Search

Samsul Rizal Kades Banglas Terpilih, Perhatikan Nasib Masyarakatnya

Samsul Rizal Kades Banglas Terpilih, Perhatikan Nasib Masyarakatnya

Selatpanjang – KontrasRiau.com – Sejak diangkatnya sebagai kepala Desa, banyaknya bantuan untuk masyarakat disalurkan dengan tepat sasaran, akurat, baik dan tidak dipungutkan biaya sama sekali seperti bantuan Raskin.

Raskin merupakan program pemerintah pusat untuk disalurkan kepada masyarakat, baik ditingkat Ibukota, Propinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

Samsul Rizal selaku Kepala Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Kepulauan Meranti, (14/10/2018) ” Sebagai kades, kami tidak pernah memungut biaya sepersen pun terhadap masyarakat dalam penyaluran Raskin alias gratis”.

Kita tidak mau membebankan masyarakat, karena program tersebut bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat bukan menyengsarakan masyarakat.

Lanjut Kades “Selama saya menjabat tidak pernah mengambil kesempatan dalam menyalurkan bantuan baik dari pusat maupun daerah.

Dan alhamdulillah semua warga yang pantas menerima tidak ada komplen dilapangan artinya permasalahan sudah terkoordinasi dengan baik.

Saya berharap dengan data-data yang sudah ada dan terdaftar dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Dalam  500 ratus KK lebih, bisa terbagi dengan merata sehingga kita berusaha bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang ada. “jelasnya. (Ijal)

Related posts

Leave a Comment