Search

Coffee Morning Pengurus Koni Kota Pekanbaru dengan Wartawan

Coffee Morning Pengurus Koni Kota Pekanbaru dengan Wartawan

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Program kerja komite olahraga nasioanal indonesia (KONI) Kota Pekanbaru terus melakukan pembenahan dan evaluasi bagi seluruh cabor yang ada. Pagi ini Koni Kota Pekanbaru menggelar Coffee Morning bersama dengan Awak Media cetak dan Media Online. Rabu(19/9/2018) di Hotel Ameera, Jln Ahmad Yani.

Tampak hadir pada acara coffee morning kali ini Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Munzil, Suyono Sekum Koni Kota Pekanbaru, Faisal Sikumbang Kabid Humas Koni Kota Pekanbaru beserta jajaran pengurus lainnya.

Jalannya acara ini dengan suasana hangat, santai dan kekeluargaan, saling bersinergi dan saling memberi masukan baik itu dari Wartawan serta pengurus Koni Kota Pekanbaru itu sendiri.

Tema yang diangkat Koni Kota Pekanbaru adalah  ” Bina Prestasi,Tingkatkan Promosi, Wartawan dan KONI Bersinergi “.

Anis Munzil Ketua Koni Kota Pekanbaru ” Program KONI Kota Pekanbaru mengajak pada awak media dan wartawan untuk ikut serta membantu dan mempromosikan kegiatan Koni Kota Pekanbaru dalam bidang olahraga yang ada sama kita yakni sekitar 32 Cabor

Hasil evaluasi pada kejuaraan Porprov di kampar beberapa waktu yamg lalu,  Koni berada pada peringkat ke 3, padahal pada kejuaraan-kejuaraan sebelumnya di Kabupaten Inhu Koni Kota Pekanbaru ada pada peringkat ke 2, juga kejuaraan di Kabupaten Inhil peringkat ke 2. Urai Anis di hadapan awak media yang hadir.

Lanjut Anis maka hal ini menjadikan spirit bagi kami pengurus KONI Kota Pekanbaru kedepan berupaya semaksimal mungkin agar pada Porprov 2021 yamg akan datang kitalah jadi Juara umumnya.

Oleh karena itu kita, saat ini sedang mengevaluasi, pertama hal yang kita kita lakukan adalah membenahi dan menata pada Cabor -cabor yang ada agar kedepan lebih baik lagi dan tentunya banyak mendulang Medali sebanyak-banyaknya.

Ada banyak hal yang semesti di benahi diantaranya menata Manajeman organisasi.

Kami sudah sampaikan kepada seluruh pengurus pada bidangnya masing-masing Cabor untuk punya program yang terencana sehingga bidang 1 dengan bidang lain harus saling menopang dan bersinergi.

Selanjutnya menyusun Ritmet pembinaan sampai Porprov 2021, yang kita lakukan Ritmet yaitu : Tenaga pelatih, Atlet, Juri serta Cabor itu sendiri.

Ada 32 Cabor yang jadi perhatian kita semua selaku pengurus Koni ini agar dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan banyak medali.

Ada beberapa Cabor yang merupakan andalan dan unggulan kita yakni Cabor Renang, Cabor Volly Ball, Tenis Lapangan, Cabor Karate, Cabor Taekwondo.

Rencananya ada agenda kita tahapan 1 tahun ini, kita lakukan dengan mengadakan seleksi pelatih dan atet pada tgl 29-30 september 2018 mendatang.

Kami berharap kepada seluruh wartawan dan Media yang hadir saat ini, mohon kiranya kita semua ini dibantu untuk segala liputan Cabang-cabang Olahraga yang bernaung di Koni Kota Pekanbaru,

Sehingga dunia usaha yang ada di Kota Pekanbaru termotivasi untuk membantu kami dalam hal penyaluran dana CSR dari perusahaan-perusahaan yang ada untuk kebutuhan dan kepentingan pembinaan pada Cabor, atlet, pelatih, juri dan lainnya. Tutup Anis Munzil. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment