Search

PB. Galipat Ajak Warga LDII untuk Latihan Badminton Bersama, Guna Tingkatkan Silaturrahim

PB. Galipat Ajak Warga LDII untuk Latihan Badminton Bersama, Guna Tingkatkan Silaturrahim

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Persatuan Bulutangkis Tiga Lima Empat ( PB. Galipat ) Pekanbaru kini mulai aktif kembali, yang sempat fakum. Saat ini PB. Galipat sudah mempunyai program latihan yang terjadwal, di harapkan warga LDII lainnya dapat berpartisipasi, untuk mengikuti latihan bersama-sama guna meningkatkan tali silaturrahim dengan berolahraga badan kita jadi sehat baik jasmani maupun rohani.

Jadwal latihan Badminton setiap minggu malam di mulai dari jam 20.00 s/d 23.00 WIB di GOR Badminton jalan firdaus 1 – Harapan Raya. Artinya dalam 1 bulan itu kita latihan sebanyak 4 kali.

Goshendra Koordinator PB. Galipat “Kami juga menghimbau kepada warga LDII khususnya yang berdomisili di kota pekanbaru untuk dapat mengikuti latihan Badminton bersama-sama kami di sini (GOR Badminton Jln.Firdaus), tempat latihannya 2 lapangan, bagus dan letaknya strategis tidak terlalu jauh dari Jalan Harapan Raya. Tangkerang Utara”. Terang Goshendra kepada Media KontrasRiau.com usai latihan bersama. Minggu(9/9/2018)malam.

Lanjut Goshendra, bahwa kami berharap kepada warga LDII lainnya, yang memang ingin berolahraga Badminton atau hobby olahraga Bulutangkis ini kami persilahkan untuk latihan bersama, bergabung dengan kami disini. Bila rekan-rekan yang belum mengetahui tempat latihan Badminton, dapat menghubungi WA Goshendra nomor 0813 7123 0123 dan WA Adelino nomor 0852 6559 6535.

Dengan berolahraga Badminton kita menambah kerakraban, mempererat tali siturarahim serta badan kita juga jadi fit dan fresh sehingga kita semua selalu semangat dalam menjalankan segala aktifitas, hal ini efek dari kita berolahraga dengan baik, rutin dan terukur. Tutup Goshendra Optimis, kami tunggu ya Rekan-rekan. Salam Olahraga… (Omeng)

Related posts

Leave a Comment