Search

SMPN 39 Induk Klaster Pendampingan K13 Bagi 4 Sekolah Imbas

SMPN 39 Induk Klaster Pendampingan K13 Bagi 4 Sekolah Imbas

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Induk klaster SMPN 39 Kecamatan Tenayan Raya Kelurahan Pebatuan menggelar kegiatan pembekalan K13 bagi 4 sekolah imbas yakni : SMP Nurul Falah Kulim, SMP IT Al Hisa, SMP IT Alkindi, dan  SMP AL Hafit.

Jumlah peserta yang hari ini mengikuti pembekalan K13 sebanyak 54 orang yang terdiri dari guru -guru dari 10 bidang studi yaitu : Mata pelajaran Agama, PKN, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA, IPS, Seni Budaya, Olahraga dan Prakarya dengan di dampingi oleh 5 Kepala sekolah masing-masing. Pelaksanaan kegiatan K13 tahun ini di SMP Negeri 39 Pekabaru. Minggu (9/9/2018)

Abdullah,SPd Kepala SMPN 39 ” Pada pembukaan pembekalan K13 kali ini oleh Koorwas sekaligus pengawas pembina SMPN 39 yakni Gabri Hamid,SPd “. Terang Abdullah Kepada Media KontrasRiau.com

Lanjut Abdullah harapan kita kepada para peserta yakni seluruh guru dapat hendaknya mengikuti kegiatan K13 ini dari awal hingga akhir artinya sampai tuntas. Adapun pemateri dari guru SMP 6, SMP 15 dan guru SMP 3 yang telah di tunjuk oleh Disdik Kota Pekanbaru yang sudah mumpuni di bidang ini. Ujarnya

Alhamdulillah di hari pertama kegiatan K13 ini dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar. Dan rencananya kegiatan k13 akan di tutup oleh Kabid SMP Nurbaiti,MPd. pada tanggal, 23 September 2018 yang akan datang. Pungkas Abdullah yang akrab dengan awak media ini.

Elfitriani Ms,SPd. Kepsek SMP Nurul Falah Kulim ” Alhamdulillah kami salah satu peserta dari sekolah Imbas, saat ini sedang mengikuti pembekalan K13 yang di laksanakan oleh Induk Klaster yakni SMPN 39″.

Menurut kami pembekalan ini sangat baik dan bagus sekali terutama sekali bagi kami khususnya, hal ini merupakan yang perdana K13 untuk SMP Nurul Falah Kulim. Sebut Kepsek Elfitriani,SPd.

Kami berharap dengan program dari pemerintah ini melalui K13 dapat hendaknya dunia pendidikan akan semakin bagus dan meningkat baik itu dari segi nilai siswa dan juga nilai karakter siswa dapat lebih nagus dan baik lagi kedepannya. Tutup Elfitriani.(Omeng).

Related posts

Leave a Comment