Search

RT 01 Tuan Rumah Lomba Takraw dan Tenis Meja, Semarakan HUT RI Ke-73 RI di Wilayah RW 11 Kel. Tangkerang Utara

RT 01 Tuan Rumah Lomba Takraw dan Tenis Meja, Semarakan HUT RI Ke-73 RI di Wilayah RW 11 Kel. Tangkerang Utara

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Rangkaian kegiatan Dalam rangka semarak dan memeriahkan HUT Ke-73 Republik Indonesia RW 11 yang terdiri dari : RT 01 Ketua H.Mulyadi, RT 02 Ketua H. Syahrizal, RT 03 Ketua Sabaruddin, RT 04 Ketua Ramli Sulaiman. Acara di gagas Ketua RW 11 Drs.H.Abdi Mulyono.

Masing-masing ketua RT yang ada di wilayah RW 11 membuat kegiatan dengan berbagai perlombaan dan permaianan rakyat baik untuk usia anak-anak, remaja dan juga orangtua.

RW 11 juga mempunyai acara puncak yang akan di gelar pada tanggal, 26 Agustus 2018 Jam 06.00 WIB yakni ; Senam massal dilapangan RT 03 ( di Lapangan H. Hanafi ), di lanjutkan dengan dengan jalan santai dengan berbagai macam hadiah dan doorprize yang diberikan oleh RW 11.

Nanti akan hadir pada acara tersebut diantaranya : Camat Bukit Raya, Lurah Tangkerang Utara, H. Hanafi sesepuh, Tokoh Masyarakat H. Agung Nugroho, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi dan Heri Setiawan, Ketua RW 11 dan Ketua RT 01,02,03,04 serta masyatakat yang ada di wilayah sekitarnya.

Untuk kegiatan di RT 02 di laksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018, usai upacara bendera. perlombaan diantaranya : 1. Lomba makan kerupuk, 2. Lomba masukan paku dalam botol, 3. Bawa Kelereng Pakai Sendok, 4. Pacu Goni, 5. Joget Balon.

Ketua RT 02 H. Syahrial ” Pada pelaksanaan ini betempat di halaman rumah kediaman RT 02 di mulai dari pagi hari hingga selesai”. Terang H. Syahrial.

Alhdulillah animo masyarakat RT kami sangat antusias dalam rangka semarakan HUT Ke-73 Republik Indonesia. Setelah usai perlombaan ada makan bersama dengan warga sekitar RT 02.

Selanjutnya di RT 04 saat ini perlombaan dan permainan rakyat sedang berlangsung bertempat halaman rumah RT 04 khusus pada permainan anak- anak saja.

Ketua RT 01 H.Mulyadi ” Pagi hari ini kami di tunjuk oleh RW 11 untuk tuan rumah perlombaan sepak takraw dan tenis meja, pesertanya adalah perwakilan RT 01,02,03 dan RT 04. Pungkas H.Mulyadi Kepada Media KonyrasRiau.com. Perlombaan bertempat di Halaman Masjid Luhur Miftahul Huda Tangkerang. Minggu(19/8/2018).

Harapan kami semoga dengan perlombaan kali ini dapate kiranya menambah kekompakan dan kerukunan antar warga yang ada di lingkungan RW 11. Sebut Mulyadi.

Drs.H.Abdi Mulyono Ketua RW 11″ Kita berharap pada masing-masing ketua RT yang ada di lingkungan RW 11 untuk dapat berpartisipasi guna semarakan HUT Ke-73 Republik Indonesia, agar kekompakan serta kerukunan tetap terjalin sesama warga. Ujar Abdi Mulyono.

Di tambahkan, kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di lingkungan RW 11 dan sekitarnya untuk dapat mensukseskan dan berpartispasi dalam Pilres 2019 yang akan datang.

Agar masyarakat tetap melaksanakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya, artinya kami harap jangan ada golput atau yang tidak memilih pada Pilres 2019 nantinya. Urai Abdi Mulyono selaku Ketua RW 11. (Omeng)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment