Search

PC. LDII Bukit Raya Meriahkan HUT RI Ke-73 RI Gelar Berbagai Perlombaan dan Permainan Rakyat

PC. LDII Bukit Raya Meriahkan HUT RI Ke-73 RI Gelar Berbagai Perlombaan dan Permainan Rakyat

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Rangkaian kegiatan perayaan HUT RI Ke-73 RI di gelar berbagai permainan rakyat dan perlombaan oleh PC. LDII Bukit Raya Pekanbaru.

Untuk kepanitian lomba tahun ini di laksanakan oleh Remaja Putra/Putri LDII pelaksanaan kegiatan  bertempat di halaman Masjid Luhur Miftahul Huda. Sabtu(18/8/2018)pagi.

Permainan dan Lomba di mulai dari Jam 8.00 s/d selesai dengan jenis perlombaan sebagai berikut :

Kategori anak-anak :

  1. Lomba makan krupuk
  2. Lomba memasukkan paku kebotol
  3. Lomba cerdas cermat
  4. Lomba kelereng

Kategori Remaja :

  1. Lomba cabut koin
  2. Lomba bola corong
  3. Lomba suap suapan bubur
  4. Lomba tiup bola pingpong
  5. Lomba mindahin karet pake pipet

Kategori Bapak – bapak :

  1. Lomba tarik tambang
  2. Lomba bola volly

Pantia perlombaan oleh remaja LDII yang terdiri dari :

Ketua pelaksana : Budi Hariyanto

Wakil ketua         : Rizki Oktavian

Sekretaris.            : Shopi Rhodiah

Bendahara           : Denis

Divisi acara.         : Mitha dan Aldi

Divisi peralatan  : Yoga

Divisi konsumsi   : Ega

Budi Hariyanto Ketua pelaksana Lomba “Perlombaan dan permainan rakyat tahun ini sudah menjadi agenda rutin tahunan dari pengurus PC LDII Bukit Raya. Kami selaku ketua panitia anak muda diberikan amanah untuk mensukseskan dan mengkoordinir kegiatan lomba agar berjalan dengan aman dan lancar. Terang Budi Hariyanto Kepada Media KontrasRiau.com.

Tujuan penyelenggaraan lomba dalam rangka perayaan HUT RI Ke-73 RI ini ialah, untuk menyemangatkan semangat kita semua. Apalagi kami kaum remaja saat ini agar lebih aktif dan produktif demi kemakmuran Bangsa Indonesia. Serta meningkatkan kerukunan dan kekompakan antar sesama. Urainya.

Harapan kita ditahun yang akan datang perlombaan dan permainan rakyat lebih meriah dan banyak jenisnya, sehingga pesertanya akan banyak pula dan banyak lagi akan menambah semarak lagi tentunya.

H. Sugiyatno Pembina PC. LDII Bukit Raya ” Kami mengucapkan syukur kepada Allah SWT, yang mana acara memeriahkan HUT RI Ke-73 RI dapat berjalan sesuai dengan prosedur dan tepat waktu. Pungkas H.Sugiyatno Kepada Media KontrasRiau.com . Lanjut Sugiyatno marilah kita semua warga dan masyarakat turut memeriahkan dan sukeskan kegiatan dengan ikut serta berpartisipasi dalam berbagai lomba dengan penuh suka cita dan gembira. Pungkas Sugiyatno Kepada Media KontrasRiau.com

Harapan kami selaku penguru LDII semoga dengan perayaan HUT RI Ke-73 RI tahun ini, Bangsa kita senantiasa dalam situasi  yang selalu  kondusif, cinta damai serta NKRI semakin solid dan kuat. Ujar Sugiyatno penuh optimis.(Omeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment