Search

Ponpes Miftahul Huda Pekanbaru Gelar Upacara HUT RI Ke-73 Republik Indonesia

Ponpes Miftahul Huda Pekanbaru Gelar Upacara HUT RI Ke-73 Republik Indonesia

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Pelaksanaan upacara bendera HUT RI Ke-73 tahun 2018. Upacara berlangsung di Halaman Masjid Luhur Miftahul Huda – Tangkerang. Jumat(17/8/2018)pagi.

Siswa Ponpes Miftahul Huda Pekanbaru Usai Upacara Bendera HUT RI Ke-73 Republik Indonesia. Jumat(17/8/2018)

Seluruh peserta upacara tahun ini adalah siswa-siswi pondok pesantren sebanyak 113 orang yang terdiri dari 53 perempuan dan 60 laki-laki, tampak hadir juga para guru-guru pondok, dan selaku inspektur upacara HUT RI Ke-73 Republik Indonesia Suwito,SPd.

Siswi Ponpes Mihtahul Huda Pekanbaru, Usai Upacara Bendera Dalam Rangka HUT RI Ke-73 Republik Indonesia.

Suwito, S.Pd Wakil sektetaris DPW LDII Provinsi Riau sekaligus pengurus pondok pesantren Miftahul Huda” Tiap tahun kita lakukan upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke-73 Republik Indonesia, untuk tahun ini kita fokuskan upacara di halaman Masjid Luhur Miftahul Huda – Tangkerang.

Harapan kita sebagai pengurus pondok pesantren sekaligus wakil sekretaris DPW LDII Provinsi Riau dengan HUT RI Ke-73, ini kedepan bagi seluruh siswa-siswi Ponpes ini agar dapat berprestasi dan bisa berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara.

Dan melahirkan generasi emas yang Faqih, Beraklakhul karimah dan Mandiri. Terang Suwito,SPd. Kepada Media KontrasRiau.com

Dalam pidato Bapak Presiden Joko Widodo yang kami bacakan tadi intinya adalah Agar kita rakyat Indonesia mendukung dan mensukseskan 2 Agenda Besar Internasional yakni : 1. Asian Games (di Jakarta – Palembang 2018) , 2. Asian Para Games 2018. Tutup Suwito, S.Pd.(Omeng).

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment