Search

Sabtu Besok SMPN 21 Meriahkan HUT RI Ke-73 dengan Permainan Rakyat dan Lomba

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Persiapan sudah rampung dalam rangka meriahkan HUT RI Ke-73 Republik Indonesia tahun 2018, rencananya pada upacara Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia hari Jumat tanggal, 17 Agustus 2018 di sekolah dengan melibatkan seluruh guru dan siswa-siswi SMPN 21 Pekanbaru.

Kepsek SMPN 21 Pekanbaru H. Asmar,SPd.” Untuk memeriahkan HUT RI Ke-73, sekolah kami pada hari jumat tanggal 17 Agustus 2018 fokus upacara bendera di sekolah. Di lanjutkan pada hari sabtunya tanggal 18 Agustus 2018 kami akan buat berbagai jenis permainan rakyat dan lomba yang jelas tentunya ada kemeriahan serta peningkatan dari tahun sebelumnya. Terang Asmar Kepada Media KontrasRiau.com. Kamis(16/8/2018).

Kami berharap kepada seluruh siswa SMPN 21 dengan peringatan HUT RI Ke-73 Republik Indonesia ini, hendaknya membawa warna baru bagi seluruh siswa-siswi kami, sehingga menambah motivasi, komitmen. disiplin yang tinggi, dan selalu semangat dalam belajar untuk mengejar cita-cita yang mulia yang menjadi harapan orangtua, bangsa dan negara kelak. Sebut Asmar optimis.

Rivolino, SPd. Guru Olahraga dan Seni ” Siang ini kami lakukan gladi bersih dengan seluruh siswa-siswi dalam rangka persiapan esok hari Jumat pada tanggal 17 Agustus 2018 yakni upacara bendera di sekolah ” HUT RI Ke-73 Republik Indonesia. Antara lain pasukan pengibar bendera, pambacaan teks UUD 1945, paduan suara dan Soud Systim persiapannya sudah rampung artinya Insya Allah kami sudah siap untuk acara esok. Pungkas Rivolino menambahkan ucapan Kepsek Asmar.

Lanjut Rivolino bahwa Sabtunya kami adakan berbagai jenis perlombaan semisal : Ring Satu, Futsal (Kelas VII hinga kelas IX), Music Chers (Lomba perebutan kursi), Joget balon, ini merupakan rangkaian kegiatan kami dari tanggal 17 – 18 Agustus 2018, artinya kami usahakan acara besok penuh suka cita, lagi meriah.

Yang terpenting adalah kami dapat memaknai sejarah dari para pejuang terdahulu yakni selalu kedepankan pengorbanan, kegigihan, kerja keras, kekompakan, kerukunan untuk semua bagi Keluarga Besar SMPN 21 Pekanbaru, rencana kegiatan Lomba dan Permainan rakyat kita mulai Sabtu pagi sampai siang hari sudah selesai. Urai Rivolino.

Kami berharap kedepan seluruh siswa-siswi kami dapat lebih giat lagi dalam belajar, serta terus tingkatkan prestasi tidak hanya di bidang akademik saja namun juga prestasi di bidang non akademik akan lahir dari sekolah kami ini, sehingga nama baik sekolah dapat terekspos baik di Media Elektronik,  Cetak maupun Media Online. Tutup Rivolino penuh semangat dan optimis. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment