Search

Rencana Qurban Tahun 1439H, SMPN 13 Pekanbaru Akan Menyembelih 4 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Rencana Qurban Tahun 1439H, SMPN 13 Pekanbaru Akan Menyembelih 4 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Pekanbaru – KontrasRiau.com –  Ibadah Qurban tahun 1439H SMPN 13 berencana akan turut melaksanakan penyembelihan hewan Qurban tahun ini kami akan memotong 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Hj. Desmi Erwinda Kepsek SMPN 13 ” Semoga Qurban tahun ini kita bisa memberikan serta berbagi dengan kaum dhuafa dan fakir miskin.

Mereka itu adalah siswa yang berada dilingkungan sekolah kita, dan juga kita akan bagikan kepada masyarakat yang ada di luar lingkungan sekolah. Pungkas Hj. Desmi

Gerakan Qurban tahun ini kami lakukan rutin setiap tahun selama saya menjadi Kepala Sekolah di SMPN 13 Pekanbaru. Terang Hj. Desmi Erwinda,MPd. Kepada Media KontrasRiau.com.

Besar harapan kami semoga Ibadah Qurban tahun ini dapat diterima Allah SWT, serta mendapat berkah Allah dan juga bermanfaat bagi orang banyak. Sebut Desmi.

Alhamdulillah kegiatan ini segera kita laporkan ke Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru untuk di ketahui.

Sambung Said Syamsul Bahri Guru Agama ” Hal ini Berdasarkan pengalaman kami pada tahun 1438H/2017M yanh lalu.

Semoga saja nantinya pada Qurban tahun ini lebih banyak lagi hewan yang akan kita sembelih agar lebih banyak lagi daging Qurban yang akan kita beri kepada siswa dan masyarakat lingkungan sekolah. Ujar Said Guru Agama. (Omeng).

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment