Search

Sabtu Pagi SMPN 13 Gelar Berbagai Lomba dan Permaianan Rakyat

Sabtu Pagi SMPN 13 Gelar Berbagai Lomba dan Permaianan Rakyat

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-73 Republik Indonesia, SMPN 13 Pekanbaru menggelar berbagai jenis perlombaan dan permainan rakyat yang di gelar di halaman sekolah. Sabtu(11/8/2018) pagi usai jam pertama belajar.

Hj. Desmi Erwinda,MPd Kepsek SMPN 13 Pekanbaru” Jauh-jauh hari telah kami dan panitia siapkan guna memereiahkan ulang tahun ke-73 Republik Indonesia.

Maka kami ambil waktunya hari ini pelaksanaannya adapun jenis lomba diantaranya : Lomba masukan belut kedalam ember (perkelas), Lomba Futsal, Lomba Keindahan dan Kebersihan Kelas, Lomba membaca teks UUD 1945, Lomba membalas pantun, Lomba Engran, Lomba Seni. Terang Desmi Erwinda Kepada Media KontrasRiau.com.

Untuk Lomba kebersihan dan keindahan kelas kami pihak sekolah akan memberikan reward bagi para pemenang akan memperoleh :  untuk Juara I kami akan berikan hadiah tali asih uang sebesar Rp. 500.000, Juara II sebesar Rp. 400.000,- dan Juara III sebesar Rp. 300.000,- dan akan diumukan pemenangnya pada tanggal 17 Agsustus 2018 di sekolah usai Upacara bendera. Sebut Desmi.

Untuk para pemenang Lomba lainnya kami juga persiapkan hadiahnya, artinya bagi kami adalah bagaimana memotivasi seluruh siswa/i  dan kita semua.

Guna mengingat para pejuang kita dahulu untuk merebut kemerdekaan itu tidak mudah, sampai-sampai para pejuang kita rela berkorban jiwa dan raganya demi Indonesia Merdeka yang akan kita peringati bersama nanti pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

Untuk para guru SMPN 13 nanti kita rencanakan untuk permaian bola kasti, waktunya kita cari yang pas yang penting seluruh guru dan staf SMPN 13 ikut ambil bagian untuk menambah suasana lebih semarak, penuh suka cita, gembira serta terjalin rasa kerukunan dan kekompakan.

Untuk anak-anakku seluruhnya, mari maknai hari ulang tahun Republik Indonesia ini dengan lebih semangat dalam belajar, disiplin yang tinggi, kejarlah dan raih cita-citamu.

Serta buatlah karya yang terbaik hingga kelak anak-anaku semua dapat menjadi Pemimpin yang Profesional, Reliqius dan Mandiri. Tutup  Hj.Desmi Erwinda,MPd. (Omeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment