Search

Untuk Meriahkan HUT RI Ke-73, SDN 158 Akan Gelar Permainan Rakyat dan Lomba

Untuk Meriahkan HUT RI Ke-73, SDN 158 Akan Gelar Permainan Rakyat dan Lomba

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Menjelang datangnya perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018, sekolah-sekolah di Kota Pekanbaru sudah banyak yang melakukan berbagai persiapan guna menyambut serta memeriahkannya.

Salah satunya SDN 158 ini ada beberapa jenis permainan rakyat dan perlombaan yang akan di laksanakan seperti : Engran, Kelerang diatas sendok, Lomba makan kerupuk, Joget dengan balon, dll.

Dewi Marlina, S.Pd. Ketua Panitia ” Alhamdulillah untuk persiapan perlombaan di sekolah sudah oke, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke -73 rencana kami akan buat berbagai jenis permainan dan lomba di sekolah.

Insya Allah pada pelaksanaan nanti akan ada peningkatan dan meriah dari tahun sebelumnya. Terang Dewi Marlina.

Permainan rakyat dan Lomba rencananya kami akan laksanakan pada hari sabtu, tanggal 18 Agustus 2018 kita mulai pagi hari hingga selesai.

Untuk lebih meriah lagi seluruh guru SDN 158 ikut serta pada kegiatan ini seperti berjoget dengan balon, memasukan benang dengan jarum sambil berjalan dan masih banyak lagi, pokoknya meriah dan seru pastinya.

Engran tahun ini akan kita laksanakan supaya suasana lebih meriah, karena tahun lalu belum ada kami berharap pada pelaksanaan lomba ini nantinya seluruh guru dan siswa SDN 158 Pekanbaru.

Dapat hadir dan mengikuti permainan ini dengan rasa penuh suka cita dan gembira, karena inikan hari kemerdekaan bangsa kita, Bangsa Indonesia. Sebut Dewi Marlina selaku ketua panitia HUT RI tahun ini sekaligus Wakil Kepala Sekolah.

Siti Hadijah,SPd.I Kepsek SDN 158 ” Nantinya pada hari Jumat pagi kita gelar upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2018 di halaman sekolah.

Fokus pada kegiatan permainan rakyat dan perlombaan akan kita laksanakan pada hari sabtunya, agar waktunya lebih panjang dan kita juga Fokus. Lanjut Siti, bahwa untuk memeriahkan acara ini kita usahakan lebih meriah dan semarak dibanding tahun lalu.

Bermacam-macam permainan dan lomba akan kita laksanakan di aekolah yang terpenting semua kita dan Keluarga besar SDN 158 Pekanbaru merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena Ridhonya kita dapat menikmati semua ini. Pungkas Siti Kepada Media KontrasRiau.com. Jumat(10/8/8/2018).

Pesan kami kepada anak-anak agar lebih giat lagi dalam belajar, sehingga kelak anakku dapat meraih cita-cita yang tinggi dan menjadi pemimpin negeri ini,

Karena tanpa belajar dengan sungguh-sungguh, kerja keras, disiplin dan Berdoa itu akan sia-sia. Zaman dulu para pejuang kita itu berjuang sangat gigih hingga rela berkorban jiwa dan raganya melawan para penjajah demi Bangsa Indonesia tercinta agar dapat ” MERDEKA”. Tutup Siti Hadijah Kepsek SDN 158 Pekanbaru.(Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment