Search

Senkom Kota Bantu Pengamanan Kegiatan LDII

Senkom Kota Bantu Pengamanan Kegiatan LDII

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Pelaksanaan Permata Cinta Alam Indonesia ke-39 tahun 2018 yang di laksanakan pada tanggal, 6 – 9 Agustus 2018. Pelaksnaan CAI ke-39  kali ini bertempat di Masjid Luhur Miftahul Huda – Tamgkerang. Rabu malam(8/8/2018).

Untuk CAI tahun ini mengambil tema : “Membangun karakter pemuda yang Profesional, Reliqius dan berazaskan pancasila guna memperkokoh eksistensi bangsa di bawah naungan NKRI’

Pengamanan jalannya acara Permata CAI Ke-39 tahun 2018 dibantu oleh Senkom Kota Pekanbaru sebanyak 15 orang.

Humas Senkom Kota Pekanbaru Arif Hadi ‘” Bahwa kita Senkom menjalankan tugas pokok dan fungsi yang sudah diatur di dalam  AD/RT Senkom.

Karema visi misi senkom adalah membantu seluruh lapisan masyarakat dalam hal ini organisiasi LDII ( Lembaga Dakwah Islam Indonesia) telah bersinergi dengan Senkom untuk pengamanan dalam acara CAI ini.

Maka merupakan suatu keharusan senkom kota pekanbaru untuk membantu acara CAI tersebut agar berjalan dengan aman dan lancar.

Ormas siapa saja yang membutuhkan bantuan keamanan kepada kami senkom mitra polri maka kita siap untuk membantunya. Terang Arif Hadi Kepada Media KontrasRiau.com.

Harapan kedepan senkom mitra polri akan terus meningkatkam kinerjanya, kepada rakyat dan bangsa indonesia semaksimal mungkin. Sebutnya

Kita akan membina terus menerus kepada rekan-rekan Senkom untuk lebih disiplin tentunya harapan kita bersma.

Senkom ini menjadi orang yang Alim/Faqih, berahklakul karimah dan mandiri baik dunia dan akhiratnya. Pungkas Arif yang di amaini oleh rekan-rekan Senkom lainnya(Omeng)

Related posts

Leave a Comment