Search

Kadisparpora Meranti Melepas 17 Atlet Ikuti Pekan Paralympic Daerah di Riau

Kadisparpora Meranti Melepas 17 Atlet Ikuti Pekan Paralympic Daerah di Riau

Selatpanjang – KontrasRiau.com – Rizki Hidayat SStp MSi,selaku Kadis Disparpora melepas keberangkatan sebanyak 17 orang atlet dan official,asal meranti  sekitar pukul 08.00 WIB dipelabuhan tanjung harapan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kasi Olahraga Basri, Kasi Kepemudaan sekaligus PPTK kegiatan Rustam SI.P, sekaligus ikut mendampingi para atlet untuk berangkat ke Pekanbaru.

Kadisparpora Kepulauan Meranti, Rizki Hidayat, dalam sambutannya menyampaikan motivasi kepada atlet yang berangkat mengikuti Pekan Paralympic Daerah (Peparpeda) di Provinsi Riau itu. Senin(6/8/2018).

“Anak-anak kuatkan semangat ya, bertandinglah dengan bersungguh-sungguh dan semoga kalian mendapat hasil yang memuaskan”, Ungkap Rizki

Sementara itu, kepada para official Rizki Hidayat berharap agar dapat mendampingi atlet semaksimal mungkin sehingga tidak ada yang menjadi kendala bagi atlet saat mengikuti pertandingan nantinya.

“Kepada official diharapkan benar-benar mendampingi dan menjaga atlet-atlet kita, baik itu kesehatan mulai makan, minum kemudian peralatan atlet saat mengikuti pertandingan karena itu juga bisa menjadi pengaruh bagi atlet”, Katanya Rizki.

Lebih jauh, Rizki juga berharap perjuangan para atlet akan membuahkan hasil yang maksimal sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Semangat Semoga kalian pulang membawa emas”, Harap Kadisparpora Meranti.

Sebagaimana diketahui, Peparpeda Provinsi Riau yang dilaksanakan pada 6 – 10 Agustus 2018 itu diikuti 10 atlet dari 4 cabor, diantaranya cabor Atletik, Renang, bulu Tangkis dan Tenis meja.(Rls/al)

Related posts

Leave a Comment