Search

Kadisdik H.Abdul Jamal : Meriahkan HUT RI Ke-73, Disdik Gelar Permainan Rakyat

Kadisdik H.Abdul Jamal : Meriahkan HUT RI Ke-73, Disdik Gelar Permainan Rakyat

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018, akan datang. Dinas pendidikan Kota Pekanbaru akan menggelar dan ikut serta memeriahkan momen yang sangat spesial ini dengan menggelar berbagai permaianan rakyat dan diiringi dengan hiburan orgen tunggal.

H.Abdul Jamal Kadisdik Kota Pekanbaru” Insya Allah untuk memeriahkan HUT RI ke-73 ini di kantor dinas pendidikan akan kita gelar berbagai permainan rakyat dan hiburan orgen tunggal, rencananya akan di laksanakan pada tanggal 16 Agustus 2018 mendatang. Terang Jamal Kepada Media KontrasRiau.com. Selasa(7/8/2018).

Untuk di sekolah-sekolah kita himbau untuk juga berpartisiapasi dalam rangka memeriahkan HUT RI ini, kita serahkan kepada pihak sekolah masing-masing dalam hal penyelenggaraan dan bentuk perlombaan yang akan di buat semisal perlombaan dan permainan rakyat.

Kami berharap perayaan HUT RI yang ke-73 tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta kemeriahan dapat terasa dan dapat di nikmati oleh seluruh rakyat Indonesia pada umumnya, serta masyarakat Kota Pekanbaru khususnya. Tutup H. Abdul Jamal,M.Pd. (Omeng)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment