Search

Gubri Berharap Api Obor Asian Games Memotivasi Semangat Berolahraga

Gubri Berharap Api Obor Asian Games Memotivasi Semangat Berolahraga

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Kirap api obor Asian Games diarak dari Gedung Daerah oleh Gubernur Riau dan Forkopimda menuju halaman kantor Gubernur Riau, Kamis (2/8/2018). Kemudian gubernur menyalakan minicool dron dengan api obor. Ini pertanda sebagai semangat olahraga dan kebersamaan di Bumi Lancang Kuning.

Dalam sambutannya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan bahwa masyarakat Riau perlu bersyukur karena api obor Asian Games bisa singgah di provinsi Riau.

“Dengan mampirnya kirap api obor ini, menjadi motivasi dan semangat berolahraga masyarakat Riau,” harap pria yang disapa Andi Rachman ini.

Setelah itu, torch relay api obor dimeriahkan dengan tarian randai Kuansing, rentak bulian Indragiri Hulu dan beberapa pertunjukan kesenian lainnya.

Kemudian, api obor dinyalakan kembali oleh gubernur Riau dan diserahkan kepada atlet Atletik Riau, Chistian L Tobing untuk dibawa menuju Purna MTQ. Selanjutnya api obor diantar ke Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru menuju Bukit Tinggi, Sumatera Barat.(Krc)

Sumber : Cakaplah.com

Related posts

Leave a Comment