Search

Disdik Himbau Sekolah Meriahkan HUT RI Ke-73

Disdik Himbau Sekolah Meriahkan HUT RI Ke-73

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Menjelang Hari kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, yang akan yang sebentar lagi akan tiba tentunya momen ini benar- benar di manfaatkan oleh seluruh rakyat Indonesia, terutama di sekolah-sekolah guna meningkatkan rasa patriotisme dan cinta tanah air.

Kadisdik Kota Pekanbaru melalui Sri Familawati,M.Pd Kasi Kesiswaan SMP ” Kami himbau kepada seluruh sekolah tingkat SMP baik Negeri maupun Swasta untuk mengadakan berbagai jenis perlombaan di sekolahnya masing-masing  di hari 17 Agustus 2018 mendatang. Terang Sri Familawati Kepada Media KontrasRiau.com. Senin(30/7/2018).

Kita himbau untuk menggelar perlombaan dan biasanya kita serahkan kepada pihak sekolah SMP Negeri dan Swasta untuk jenis lomba atau permainan lainnya. Artinya yang penting kita sukseskan dan meriahkan hari kemerdekaan tahun ini. Biasanya jenis lombanya semisal : Lomba balap karung, Lomba pembacaan Teks Proklamsi dan UUD. 1945, Lomba Sepak bola pakai sarung, Lomba pacu bakiak, dll. Ujarnya.

Kita serahkan sepenuhnya pada pihak sekolah yang penting kegiatan ini ada dan berjalan, harapan kita nantinya acara hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta sukses.

Guna meningkatkan rasa patriotisme, cinta tanah air kepada seluruh siswa/i di tingkat sekolah SMP baik negeri dan swasta. Serta memgingatkan kembali kepada kita semua, khususnya bagi para pelajar di Kota Pekanbaru.  Bagaimana para pejuang kita terdahulu merebut dan perjuangannya dalam kemerdekaan negara kita. Urai Sri Familawati,M.Pd. Kasi Kesiswaan SMP Disdik Kota Pekanbaru.(Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment