Search

Luar Biasa Perdana Kecamatan Pulau Merbau Juara Umum MTQ Kabupaten Meranti ke-X

Luar Biasa Perdana Kecamatan Pulau Merbau Juara Umum MTQ Kabupaten Meranti ke-X

Selatpanjang – KontrasRiau.com -Dengan berahkirnya pelaksanaan MTQ Kabupaten Kepulauan Meranti ke X di Desa Semukut Kecamatan Pulau Merbau secara resmi ditutup Wakil Bupati Kepukauan Meranti Said Hasyim,M.Si.

Dimulai dengan Bunpersound Hasil Karya Protokol Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah yang Membuat semakin semarak penutupan Event Tahunan ini.

Keluar sebagai Qoriah Terbaik Zulfan utusan Kecamatan Tebing Tinggi dan sebagai juara umum I MTQ ke X Kabupaten Kepulauan Meranti Kecamatan Pulau Merbau ini merupakan perdana kecamatan Pulau Merbau Juara Umum I MTQ Kabupaten Kepulauan Meranti.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim berpesan agar MTQ ini bukan jadi tujuan pokok kita tapi sebagai penghantar untuk kita semua agar mencintai Al qur’an.

Dan sebagai motivasi kita semua terutama generasi muda untuk gemar membaca dan memahami isi kandungan Al qur’an yang benar sesuai sunnah Rasulullah SAW. ” Terang Said Hasyim.

“Sekedar mengingatkan kepada kita semua yang hadir disini agar mendo’a kan anak kita yang akan mengikuti MTQ Tingkat Nasional di medan nanti yang berjumlah 6 orang.

saya berharap untuk siapapun dari anak-anak kita yang mewakili Propinsi Riau di ajang MTQ Nasional agar berusaha semaksimal mungkin guna mengharumkan nama daerah/kabupaten ini” Harap serta Optimis Wabup Meranti pada penutupan acara.

Acara dilanjutkan dengan penekanan tombol serine di lakukan serentak oleh Wakil Bupati kepulauan Meranti, Ketua DPRD Kepulauan Meranti dan Forkompinda Kepulauan Meranti petanda telah di tutupnya MTQ ke X Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir diacara penutupan MTQ Ke X Kabupaten Kepulauan Meranti Ketua DPRD kepulauan Meranti, Wakil Ketua TP PKK Kepulauan Meranti, Kakan Kemenag Kepulauan Meranti, Kejati Kepulauan Meranti, Kapolres Kepulauan Meranti serta Forkompinda dan pejabat Eselon II,III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. (Humas Meranti)

Related posts

Leave a Comment