Search

Anggota DPRD Kab.Meranti Komisi B, Tinjau Langsung Pembagunan Jalan di Meranti

Anggota DPRD Kab.Meranti Komisi B, Tinjau Langsung Pembagunan Jalan di Meranti

Selatpanjang – KontrasRiau.com – Angota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Komisi B Darwin Susandi, Dedi Putra SHi, Taufiek, Asmawi dan DR Cand M Tartib, menijau langsung pembangunan jalan di wilayah Meranti Kamis.(26/07/2018)

Pelaksanaan Peninjauan dimulai dari Kecamatan Tebingtinggi di Jalan Pramuka Dorak yang masih dalam tahap pengerjaannya sudah mencapai 40 persen.

Untuk itu peninjauan pembangunan jalan yang berada di Kecamatan Rangsang Barat dan Rangsang Pesisir tepatnya pembangunan jalan Peranggas – Kayu Ara diperkirakan sudah mencapai angka 90 persen.

Dalam penijauan ini Ketua Komisi B DPRD Kepualuan Meranti Darwin Susandi, telah mengungkapkan, bahwa dari hasil peninjauan yang dilaksanakan bersama Dinas PUPR Meranti mengatakan

” hasil pembangunan jalan tersebut sudah memadai dan hasil pengecekan langsung dilapangan pembangunan jalan juga memiliki kualitas yang baik. Ujar Darwin.

Pembanguan jalan tersebut hampir mencapai hingga 90 persen jalan diperangas menuju keKayu Ara.

Selanjutnya akan direncanakan pembangunan jalan ini hingga ke wilayah Desa tanjung kedabu.

Hal yang sama di sampaikan Dedi Putra Jika dilihat dari pekerjaan sudah bagus karena sudah ada tahap pengerjaan yang mencapai 40 s/d 90 persen.

” Yang penting itu pembangunan jalan ini bisa membuat masyarakat merasa nyaman dan tidak terganggu serta akses perekonomian masyarakat setempat dapat terwujud.

Yang jelas kita akan terus mendukung pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti,”Pungkas Dedi.

Untuk itu Tartib menambahkan kami berharap pihak rekanan kontraktor diminta sedikit memperhatikan dan menjaga kualitas jalan yang telah dibangun dapat di pakai lama, bagi dataran rendah agar bisa ditambah penimbunan. Harap Tartib.

Seperti di Jalan Teladan itu harus di tambah penimbunan agar saat musim hujan tidak banjir, ini tentunya dalam upaya menjaga kualitas jalan tetap terjaga. Kemudian di Jalan Pramuka agar pengerjaannya bisa segera di gesa agar cepat selesai. Terangnya. (Ijal).

Related posts

Leave a Comment