Search

DPW PPI Kab.Meranti Rapat dengan Komisi V DPRD Riau

DPW PPI Kab.Meranti Rapat dengan Komisi V DPRD Riau

Selatpanjang – KontrasRiau.com – DPW PPI (Pegerakan Laut Indonesia) Kabupaten Kepulauan Meranti menghadiri rapat  di aula komisi V DPRD Provinsi Riau. Kamis (19/07/2018), terjadinya salah satu nahkoda kapal yang secara tidak langsung di berhentikan sebelah pihak dari perusahaan PT. Cahaya Muliya Bahari yang beralamat Jalan Sultan Syarif Kasim gang rintis 1 no 1 Pekanbaru.

Persidangan tersebut didampingi langsung Ketua Komisi E Aherson, S.sos,MSi., M. Adil, SH, berserta Syahbandar Provinsi Riau,dan Dinas Ketenagaan Kerja Provinsi Riau.

Dalam rapat tersebut Wakil Ketua Komisi V  M. Adil, SH menekanan kepada KSOP Provinsi Riau untuk segera melakukan pemeriksaan kapal Cahaya Muliya Bahari.

“Saya menegaskan kepada KSOP Provinsi Riau untuk segera melakukan pemeriksaan secara tegas kepada seluruh kapal-kapal yang ada diprovinsi riau apakah layak untuk beroperasi,”Tegas Wakil Ketua Komisi V.

Sehubungan itu pihak PT.Cahaya Muliya Bahari meminta kepada Disnaker untuk segera adakan pertemuan dengan keluarga karena pihak disnaker tidak mau lama dalam pengurusan tersebut. (Ijal)

Related posts

Leave a Comment