Search

Kegiatan Belajar Siswa Baru SMPN 2 Pekanbaru Berjalan Efektif dan Kondusif

Kegiatan Belajar Siswa Baru SMPN 2 Pekanbaru Berjalan Efektif dan Kondusif

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Pelaksanaan kegiatan belajar mengajar awal tahun pelajaran 2018/2019, berjalan efektif artinya jam masuk dan pulang berlangsung normal, sebagaimana juga dengan sekolah-sekolah lainnya. SMPN 2 sudah sesuai dengan kuota yang telah di tentukan Dinas pendidikan Kota Pekanbaru.

Ali Amran,S.Pd. Kepsek SMPN 2 Pekanbaru” Proses belajar mengajar di sekolah kami sudah berjalan efektif, artinya seluruh siswa dapat mengikuti jam belajar sesuai dengan ketentuan yang ada. Terang Ali Amran,S.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Selasa(17/7/2018).

Lanjut Ali mengenai sistim Zonasi saat ini siswa dapat terakomodir sesuai dengan kuota yang telah di tetapkan Disdik Kota Pekanbaru yakni 128 siswa (4 rombel). Kepada siswa baru SMPN 2 yang saat ini telah belajar, hendaknya dapat mengikuti proses belajar mengajar dengan disiplin yang tinggi  serta bersungguh-sungguh.

Kami berharap kepada para siswa baru dapat hendaknya menjaga nama baik sekolah, buatlah kreatifitas yang positif, semangat yang juang tinggi serta disiplin dalam belajar, prilaku yang kurang baik harus di tinggalkan. Jelas Ali Amran,S.Pd. Kepsek SMPN 2 Pekanbaru.(Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment