Search

Pengurus DPC PWRI-B Meranti Berikan Bantuan Kepada Bu Asmah

Pengurus DPC PWRI-B Meranti Berikan Bantuan Kepada Bu Asmah

Selatpanjang – KontrasRiau.com – Nurul Padli ketua Perkumpulan Wartawan Repoblik Indonesia Bersatu (DPC PWRI-B) Kabupaten Kepulauan Meranti berserta angota menghadiri salah satu kediaman ibu Asmah warga sempaya desa Banglas kecamatan Tebing Tinggi untuk memberikan bantuan. berupa uang serta pelekapan atribut sekolah.(13/07/2018).

Dalam kesempatan itu Nurul padli selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Wartawan Repoblik Indonesia Bersatu (DPC.PWRI-B) kabupaten Kepulauan meranti mengatakan Sebagai Wartawan, kita adalah mitra masyarakat.

Kita adalah bagian dari mereka, karena masyarakat sering menjadi sumber Informasi, dan saya kira bukan hal berlebihan apabila Organisasi ini sedikit mau berbagi,

Lanjut Nurul fadli lagi, “Dengan kondisi nenek Asmah ini seperti ini, setidaknya dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban mereka untuk biaya perobatan.

Kita tidak hanya menyerahkan bantuan berupa uang, tapi kita juga menyerahkan peralatan sekolah untuk cucunya.

Untuk diketahui nenek Asma dan pasangan suami istri ini terlihat dalam keadaan sakit dan lanjut usia, sedangkan suaminya Abu bakar untuk memenuhi kebutuhan hari harinya dan membiayai kebutuhan sekolah cucunya Abu bakar terpaksa bekerja sebagai tukang gali kuburan.

Sementara itu Nenek Asmah sangat berterima kasih kepada organisasi DPC PWRI-B Kabupaten Kepulauan Meranti karna telah memperhatikan saya dan keluarga saya, saya merasa senang sekali karna cucu saya tidak payah lagi membeli alat keperluan sekolah, apa lagi saya tak mampu lagi untuk membelinya. (Ijal)

Related posts

Leave a Comment