Search

Wabup Meranti Said Hasyim : Pentingnya Sinkronisasi Kegiatan Pemkab Hingga ke Pemerintah Pusat

Wabup Meranti Said Hasyim : Pentingnya Sinkronisasi Kegiatan Pemkab Hingga ke Pemerintah Pusat

Selatpanjang – KontrasRiau.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, sangat pentingnya dengan Sikroniszasi kegiatan Pemerintah Daerah yang berada di tiap OPD yang ada diwilayah Kabupaten Meranti yang dijalankan dengan program yang dilaksanakan oleh Pemda Provinsi dan Pusat.

Apa bila tidak Sikronisasi usulan tersebut oleh Pemerintah Kabupaten tidak direalisasikan (11/07/2018).

Program Provinsi dan Pusat  ini merupakan agar bisa mengintruksikan kepada OPD untuk turun kelapangan untuk mengetahui kondisi real yang dibutuhkan masyarakat dalam perencanaan.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah yaitu Bambang Supriyanto dan seluruh Kepala OPD, Camat dan pejabat Eselon III dilingkungan Pemkab. Meranti.

Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim menekankan kepada seluruh Kepala OPD dan menjelaskan.

” beberapa hal yang harus diperhatikan oleh Kepala OPD. Pertama program yang dilaksanakan harus menyentuh pada kepentingan masyarakat, artinya program yang dibuat bebar benar bermanfaat bagi masyarakat sehingga anggaran yang digunakan tidak mubazir,”Jelasnya.

Hal itu Wakil Bupati menekan, program yang dilaksanakan Sinkron dengan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi dan Pusat, sehingga dana – dana yang sangat besar yang masih mengendap di Provinsi dan Pusat dapat mengalir ke Kabupaten. (Rilis/Krc).

Related posts

Leave a Comment