Search

Momen Hari Pertama Masuk Sekolah, BNN Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Siswa Baru SMPN 27

Momen Hari Pertama Masuk Sekolah, BNN Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Siswa Baru SMPN 27

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Momen hari pertama masuk sekolah bagi seluruh siswa baru SMPN 27 Pekanbaru tahun pelajaran 2018/2019 mendapat Sosialisai dari BNN terkait penyalahgunaan dan Bahaya Narkoba. Sosialisasi BNN dan rombongan bertempat di halaman sekolah. Senin (9/7/2018).

Tampak hadir pada acara kali ini kepala sekolah SMPN 27 Elvi Devita, SPd.,MPd. beserta majelis guru, orangtua murid dan seluruh siswa baru SMPN 27 Pekanbaru yang berjumlah  192 siswa.

Elvi Devita,SPd.,MPd. Kepsek SMPN 27 ” Kami sangat bersyukur sekali dengan kedatangan BNN dalam rangka memberikan sosialisasi mengenai dampak dan bahaya Narkoba ini kepada seluruh siswa/i baru SMPN 27.

Dengan di dampingi orangtuanya masing-masing di sekolah kami hal ini memang sengaja kami mengundang orangtua. Terang Elvi Kepada Media KontrasRiau.com.

Sudah sejak lama kami telah melakukan MOU dengan pihak BNN, Alhamdulillah pada hari pertama masuk sekolah BNN datang kesekolah kami, tentunya kami sangat Apresiasi dengan pihak BNN.

Pesan kami khususnya pada anak-anak kami yang baru, selamat datang di SMPN 27, semoga apa yang telah di sampaikan dan dipaparkan  oleh pihak BNN dan rombongan mengenai jenis-jenis Narkoba berikut Dampaknya.

Bila di kosumsi oleh anak-anak usia sekolah tentunya akan merugikan masa depan generasi muda bila tercandu oleh barang haram semisal Narkoba ini. Sebutnya.

Apa yang telah dipaparkan oleh pihak BNN, kami pihak sekolah sangatlah berterima kasih dan bersyukur atas kunjungannya di sekolah SMPN 27 ini, semoga sinergitas antara BNN dan SMPN 27 selalu terjalin dengan baik dan berkelanjutan. Tutup Elvi Devita,SPd.,MPd.

Arizonanataliya Heryanti, A.Md.  Staf Humas BNN” Penyampaian kami di sekolah SMPN 27 ini, jenis-jenis Narkoba beserta penyalah gunaan dan Dampaknya, dalam pemaparan kami tadi kebetulan orangtua siswa baru datang untuk mendengarkan apa yang kami sampaikan. Ujar Arizonanataliya.

Kami berharap peran orangtua sangatlah dibutuhkan, jangan sampai anak-anaknya lepas kontrol karena anak-anak juga perlu perhatian dan kasih sayang oramgtua. Dengan penyampaian kami ini akan penyalahgunaan Narkoba dapat di pahami oleh seluruh siswa-siswi yang baru di sekolah ini agar jangan sekali-sekali untuk mendekat dengan yang namanya Narkoba.

Kami sangat apresiasi sekali dengan kepala sekolah SMPN 27, karena mengundang sekaligus orangtua siswa yang baru untuk datang kesekolah untuk sama-sama mendengarkan apa yang telah kami sampaikan tadi, semoga hal ini menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kota Pekanbaru. Pungkas Arizonanataliya Heryanti, A.Md Staf Humas BNN. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment