Search

Solusi Kemacetan di Pekanbaru, Gubri Tinjau Pembangunan Dua Fly Over

Solusi Kemacetan di Pekanbaru, Gubri Tinjau Pembangunan Dua Fly Over

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tinjau proses pembangunan dua fly over yang ada di simpang Ska dan pasar pagi di Jalan Soekarno Hatta.

Turut mendampingi peninjauan ini, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau Dadang Eko Purwanto, Kepala Dinas Perhubungan Riau Muhammad Taufik OH.

Sejumlah titik-titik fokus proses pembangunan fly over jadi perhatian Gubernur Riau yang baru saja kembali aktif usai cuti Pilkada serentak. Orang nomor satu di Riau ini juga berharap, dua fly over ini bisa dituntaskan sebelum akhir tahun, sesuai dengan kontrak kerja.

“Tentu kita berharap progres bisa selesai cepat. Ini sangat dibutuhkan masyarakat Pekanbaru khususnya,” kata Gubernur Riau, Senin (25/6/18).

Dengan begitu, Andi Rachman (sapaan akrabnya) berharap ke depan keberadaan dua fly over yang dibangun menggunakan APBD Provinsi Riau.

Andi juga meminta, kepada instansi terkait agar terus memonitor setiap pekerjaan fly over. Sehingga tahun depan, dua fly over ini sudah bisa dinikmati masyarakat.

“Melihat sistem yang dipakai, kita optimis dua fly over ini bisa selesai sesuai rencana, sebelum akhir tahun. Ini untuk mengatasi traffic yang ada di simpang mall Ska dan pasar pagi, s bisa menyesalaikan persoalan kemacetan,” papar Andi.(Adv)

Related posts

Leave a Comment