Search

Wakil Bupati Meranti Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Pilgubri dengan Fokofimda dan KPU

Wakil Bupati Meranti Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Pilgubri dengan Fokofimda dan KPU

Selatpanjang – Kontrasriau.com – Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim telah memimpin Rapat Koordinasi tentang pemilihan Pilgub bersama Forkopimda, KPU, Panwaslu berserta Dinas terkiat,dikalangan meranti yang bertempat di Aula Kantor Bupati, Senin (25/6/2018).

Kegiatana ini diHadiri dalam kegiatan itu, Kajari Meranti, Ketua DPRD Meranti H. Fauzy Hasan, Kajari Meranti Budi Raharjo SH, Kapolres Meranti AKBP. La Ode Proyek, Kadisduk Capil Meranti, Dandim 0303 Bengkalis, Ketua KPU Meranti, Ketua Panwaslu Meranti, Kabag Tapem Sekda Meranti, Para Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Meranti dan lainnya.

Dalam kesempatan itu,Wakil Bupati Kepulauan Meranti berharap kepada seluruh aparatur khususnya Kepala Desa, Lurah dan Camat untuk memastikan prosesi pelaksanaan Pilkada diwilayahnya berjalan dan lancar dan hingga tidak terjadi suatu kendala,”Ujarnya.

Untuk itu Mulai dari jumlah masyarakat yang terdaftar di DPT, pendistribusian surat suara dari KPU harus diterapkan diseluruh Kecamatan dan Desa, pemilihan di TPS, hingga pengiriman kembali surat suara hasil pemilihan ke KPU.

“Untuk itu saya berharap seluruh aparatur Pemerintahan yang terlibat serta panitia penyelenggara mengetahu benar tugas dan fungsinya, tujuanya agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya saat proses pemilihan berlangsung di TPS yang sangat berpotensi menimbulkan kerusuhan,”Jelasnya.(Rls/Ijal).

Related posts

Leave a Comment