Babinsa Koramil 08/Mandah Laksanakan Goro Perbaikan Jalan Pelantar

Inhil – KontrasRiau.com –  Babinsa Igal Koramil 08/Mandah Serka Hisar Sitomorang bersama masyarakat RT 01 RW. 01 Desa Igal kecamatan Mandah melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan pelantar yang sebagian papan lantainya sudah lapuk dan rusak sehinga dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Desa Igal (12-06-2018).

Kegiatan gotong royong ini juga meningkatkan hubungan silaturrahmi dan komunikasi antara Koramil 08/Mandah dengan masyarakat desa binaannya khususnya Babinsa sehingga Kemanunggalan TNI – Rakyat terjalin dengan baik.

Jalan pelantar tersebut adalah objek penting yang merupan akses jalan penghubung desa yang digunakan oleh masyarakat dalam kegiatan sehari-hari. Masyarakat pun memberi apresiasi terhadap himbauan Babinsa Igal Koramil 08/Mandah.

Serka Hisar Sitomorang mengatakan, kita perlu melestarikan budaya bangsa seperti gotong royong ini, karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat dapat menjadi ringan, disamping itu gotong royong merupakan wadah silaturahmi yang efektif bagi masyarakat, ujarnya.(Penrem 031/WB/Krc)

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *