Ketua DPRD Riau Gelar Open House untuk Semua Lapisan Masyarakat, pada Idul Fitri 1439H

Pekanbaru – KontrasRiau.com  – Hari Raya Idul Fitri kerap diwarnai dengan acara open house atau silaturahim. Tradisi itu juga dilakukan oleh sejumlah pejabat Republik Indonesia dalam rangka mempererat silaturahmi di hari raya 1439 H tahun 2018.
Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati menjadwalkan open house tepat pada hari raya Idul Fitri, mulai Jumat (15/6). selama tiga hari di rumah dinas Jalan Sisingamaharaja Pekanbaru.
Jadwal rencana Open House ini disampaikan langsung oleh Kasubag Humas DPRD Riau M. Ridho kepada warnariau, Selasa (12/06/2018) siang.
Dikatakan M. Ridho kalau berkaca ditahun lalu selama penyelenggaraan open house, rumah dinas Ketua DPRD Riau tersebut tidak pernah sepi dan terus dipadati oleh masyarakat. Bahkan masyarakat rela menunggu lama untuk bertemu langsung dengan ibu Septina tersebut,” ucap M Rido Kasubag Humas DPRD Riau.
Kita juga berharap tahun ini tentu lebih lancar dan sukses dari pada tahun sebelumnya,” harap Ridho selaku Kasubag Humas DPRD Riau.
 
Berikut jadwal open house ketua DPRD Riau.
Hari pertama open house pada tanggal 15 Juni 2018 atau lebaran pertama dimulai pada pukul 13:00 sampai dengan 22:00 Malam.
Esoknya dilanjutkan hari Sabtu dan dimulai pada pukul 9:00 pagi sampai dengan 22:00 malam.
Hari ketiga atau hari terakhir open house dirumah dinas ketua DPRD Riau pada hari minggu akan dimulai pada pukul 09:00 pagi sampai dengan 12:00 siang. (Krc)
Sumber : WarnaRiau

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *