Search

Zamhuri,SPd. Kepsek SMPN 20 : Kami Yakin dan Optimis, Sekolah Kami Jadi Juara Pada FLS2N Tingkat Provinsi

Zamhuri,SPd. Kepsek SMPN 20 : Kami Yakin dan Optimis, Sekolah Kami Jadi Juara Pada FLS2N Tingkat Provinsi

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Perhelatan FLS2N telah berlalu, Kita patut bangga dan apresiasi pada sekolah SMP Negeri 20 Pekanbaru telah menorehkan prestasi yang luar biasa dapat meraih Juara I pada Event FLS2N tahun 2018 yakni Lomba Tari Kreasi.

Ketika Media Kontrasriau.com Konfirmasi kepada Kepsek SMPN 20 Pekanbaru Zamhuri,SPd diruang kerjanya. Rabu(6/6/2018) ” Alhamdulillah kami ucapkan syukur kepada Allah SWT, yang mana pada tahun ini sekolah kami menorehkan prestasi yang sangat membanggakan buat kami semua yakni Juara I pada Lomba Tari Kreasi di ajang FLS2N beberapa waktu yang lalu. Terang Zamhuri

Lebih lanjut, untuk Tari kreasi sekolah kami tahun lalu SMPN 20 Pekanbaru juga mewakili Provinsi Riau untuk ke Level Nasional. Jadi kami berharap pada tahun ini, sekolah dapat meraih serta menjadi Juara I di Tingkat Provinsi yang tidak lama lagi Event ini akan berlangsung.

Untuk itu kami juga perlu support dan dukungan dari semua pihak terutama dukungan dari seluruh orangtua murid. Kita juga telah bekerjasama dengan orangtua dan siswa untuk dapat meraih prestasi Juara I, seperti tahun-tahun sebelumnya di ajang tari kreasi ini.

Meskipun dalam puasa ramadhan 1439H, kegiatan atau latihan tari kreasi ini terus berjalan dengan mengatur waktu yang telah kami tentukan, agar kedepan kami dapat memperoleh hasil latihan yang maksimal dan sempurna, artinya kami SMPN 20 Pekanbaru sudah siap untuk Lomba.

Insya Allah kami yakin dan optimis bahwa anak-anak kami SMPN 20 Pekanbaru dapat meraih Juara I di Tingkat Provinsi yang akan datang, untuk pelatih atau instruktur kami datangkan dari luar dengan bekerjasama dengan guru kesenian disekolah.

Hal ini kami lakukan demi menjaga serta mengharumkan nama baik sekolah kami, guna memotivasi siswa lainnya agar selalu semangat serta disiplin dalam belajar baik itu Akademik maupun non Akademik, semoga saja apa yang kami harapkan dan cita-citakan ini dapat terwujud hendaknya. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment