Search

H. Burhanuddin,M.Pd Kepsek SDN 167 : Kami Optimis Siswa Kami Lulus 100 Persen, dan Dapat Masuk ke SMP Negeri

H. Burhanuddin,M.Pd Kepsek SDN 167 : Kami Optimis Siswa Kami Lulus 100 Persen, dan Dapat Masuk ke SMP Negeri

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Hasil rapat seluruh kepala sekolah tingkat sekolah dasar se-Kota Pekanbaru, di Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, bahwa hari ini pemasangan atau pemajangan hasil Ujian Siswa Berbasis Nasional (USBN) untuk semua sekolah tingkat sekolah dasar di Kota Pekanbaru dilakukan secara serentak.

Ketika Media Kontrasriau.com Konfirmasi dengan Kepsek SDN 167 H.Burhanuddin,MPd. di ruang kerjanya. Rabu(6/6/2018) ” Bahwa hari ini akan kami pajangkan di dinding sekolah hasil siswa yakni USBN (Ujian siswa berbasis Nasional), selanjutnya besok pagi(Kamis-red) kami gelar rapat kelulusan dengan guru-guru kami disekoah bagi siswa kelas VI. Terang Burhanuddin.

Lanjut Burhanuddin pada tanggal 8 Juni 2018 adalah pengumuman dan hari sabtunya pembagian raport sekaligus penyerahan SKHUL bagi siswa kelas VI, guna mengsinkronkan apa yang telah di sampaikan oleh dinas pendidikan Kota Pekanbaru kepada kami.  Sebutnya

Juga Kami berharap semoga saja dari jumlah siswa 129 orang siswa SDN 167 dapat lulus 100 persen, kita harap kegembiraan boleh saja, namun jangan terlalu Eforia atau berlebihan seperti Coret-coret baju, ugal-ugalan di jalan yang akan nantinya mengganggu lalu lintas dan melanggar hukum.

Alangkah baiknya bajunya di berikan kepada adik kelasnya atau berikan kepada rekan-rekan yang miskin. Dan juga kami yakin dan berharap setelah anak-anak kami lulus, hendanya dapat melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi lagi sesuai dengan keinginan orangtua dan siswa itu sendiri. Pungkas Burhanuddin.

Untuk Informasi buat orangtua atau masyarakat sekitar sekolah, untuk PPDB tahun ajaran 2018/2019 kami SDN 167 Pekanbaru menerima 3 rombel atau 3 lokal dan kepada orangtua siswa baru nantinya agar dapat mempersiapkan dan mendaftarkan anaknya di sekolah kami, pesan kami ikuti saja prosedur atau mekanisme yang ada. Tutup H. Burhanuddin,MPd.(Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment