Search

Berkah Ramadhan 1439 H Keluarga H. Budi Mulyono, Buka Puasa Bersama dengan Anak Ponpes Miftahul Huda

Berkah Ramadhan 1439 H Keluarga H. Budi Mulyono, Buka Puasa Bersama dengan Anak Ponpes Miftahul Huda

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Keluarga besar H. Budi Mulyono menggelar acara buka bersama dengan Anak-anak Pondok Pesantren Miftahul Huda Tangkerang Pekanbaru beserta jajaran, berikut para pengurus DPW LDII Riau dan masyarakat sekitar. Pelaksanaan bertempat di Halaman MDA Miftahul Huda. Sabtu(2/6/2018).

Tampak hadir pada acara buka bersama tahun ini adalah : DR. H. Imam Suprayogi,MT selaku Ketua DPW LDII Riau beserta jajaran, H. Suwito DSU selaku Ketua Pengurus Ponpes Miftahul Huda dan juga jararannya, H. Nazirwan sebagai Pembina, serta Anak-anak Ponpes Miftahul Huda Tangkerang baik Putra dan Putri.

Pantauan media Kontrasriau.com pada pelaksanaan buka bersama kali ini begitu terasa terjalin rasa Silaturrahim yang kuat dan penuh dengan keakraban serta kekeluargaaan.

DR. Imam Suprayogi, MT selaku Ketua DPW LDII Riau ” Yang pertama adalah mekanisme silaturrahim yang selanjutnya dalam rangka menintegrasikan para Muballigh dan Muballighot yang ada di Ponpes Miftahul Huda ini, upaya saling sinergi antara para pengurus DPW LDII dengan pengurus Pondok. Terang Imam Suprayogi yang akrab disapa dengan Imam.

Sehingga kedepan akan ada konsep-konsep untuk perdayaan kemajuan Pondok. Program kami jangka pendek adalah kaitannya dengan pemberdayaan, sektor kemandirian. Kedepan kita akan buat konsep serta program dengan bekerjasama dengan Dinas terkait guna kemajuan Ponpes Miftahu Huda lebih baik lagi masa- masa mendatang. Sebutnya.

Kami atas nama ketua dan pengurus DPW LDII Riau mengucapkan syukur  Alhamdulillahi Jaza Kallahu Khoiro serta ucapan banyak terima kasih atas undangan berbuka puasa di bulan yang penuh limpahan Rahmat Allah SWT ini, semoga keluarga besar Pak Budi Mulyono selalu dalam Limpahan Rezeki yang banyak dan Barokah dari Allah SWT. Tutupnya.

H. Budi Mulyono  ” Pertama-tama tentunya kami ucapakan syukur Alhamdulillahi Jaza Kumullahu Khoiro serta ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kehadiran dan undangan dari kami dalam rangka berbuka puasa bersama kepada para pengurus DPW LDII Riau, Para Pengurus Ponpes Miftahul Huda beserta Anak-anak kami semuanya serta masyarakat sekitar Pondok.  Pungkas Budi Mulyono Kepada Media Kontrasriau.com.

Lanjut Budi niat kami bahwa apa yang telah kami raih ini untuk saling berbagi, momentum di bulan Ramadhan 1439 H inilah kami manfaatkan untuk dapat dinikmati bersama melalui acara berbuka puasa bersama dengan Anak-anak Ponpes Miftahul Huda dan juga para pengurus lainnya.

Harapan kami kedepan semoga Allah SWT  senantiasa memberikan Limpahan Rezeki buat kami sekeluarga dan lebih banyak dan barokah lagi, hal ini kami lakukan setiap tahun di bulan Ramadhan. Tuturnya. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment