Search

Pengurus Ponpes Miftahul Huda Berbuka Bersama dengan Camat, Lurah serta Masyarakat Tangkerang Utara

Pengurus Ponpes Miftahul Huda Berbuka Bersama dengan Camat, Lurah serta Masyarakat Tangkerang Utara

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Pengurus Pondok Pesantren Miftahul Huda menggelar berbuka puasa bersama dengan Camat Bukit Raya Masykur Tarmizi, Lurah Tangkerang Utara Muhammad Genta Bawasna Mazda Bawasda, RW , RT, para tokoh agama, masyarakat linkungan sekitar pondok pesantren Miftahul Huda.

Pelaksanaan berbuka puasa kali ini bertempat di halaman masjid Luhur Miftahul Huda. Kamis sore(23/5/2018).

Pantauan Media Kontrasriau.com acara berbuka puasa Ramadhan 1439 H kali ini berlangsung khidmat, penuh keakraban, kekeluargaan di bulan yang penuh limpahan Rohmat dari Allah SWT ini.

Lurah Tangkerang utara M. Genta Bawasna Mazda ” Kami atas nama Lurah Tangkerang Utara menyambut baik atas undangan berbuka puasa Ramadhan 1439 H tahun ini yang di taja oleh Pengurus Ponpes Miftahul Huda.

Momen ini sangatlah bagus sekali menuurut kami, untuk menjalin tali silaturrahim antara Pengurus Ponpes ini dan juga Pengurus LDII yang ada di kelurahan tangkerang utara Kota Pekanbaru.

T1entunya kami berharap dengan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan terjalin bersama antara pihak kelurahan hingga tingkat kecamatan. Terang M. Genta

Untuk kedepannya akan lebih baik lagi hendaknya peran serta dan kepedulian masyarakat dalam upaya membangun di wilayah tangkerang utara khususnya dan umumnya di kecamatan bukit raya.

Karena banyak  peran serta dari hasil dari lulusan dan pendidikan di Pondok Pesantren ini tentunya akan mengahasilkan para Santriwan dan Santriwati yang berkualitas, lebih baik guna kedepan mengembangkan Ilmu Agama bagi masyarakat di Kota Pekanbaru nantinya.

Sinergitas kita di tingkat kelurahan tangkerang utara ini, dengan warga LDII dan Ponpes Miftahul Huda ini sudah terjalin cukup lama sekali.

Dan kami sangat apresiasi atas segala bentuk apapun kegiatan yang di lakukan pihak Ponpes selalu memberikan kontribusi yang terbaik, tentunya harapan kita hal ini terus terbina.

Camat Bukit Raya Masykur Tarmizi ” Kami ucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas undangan dari pengurus Pondok Miftahul Huda ini dalam rangka berbuka bersama dengan warga LDII,  anak-anak Pondok, beserta lingkungan masyarakat sekitarnya.

Lanjut Masykur bahwa kita sudah menjalin kerjasama dengan LDII sudah lama sekali, baik itu kegiatan-kegiatan yang ada di Pemerintah Kota Pekanbaru.

Tingkat kecamatan hingga kelurahan tangkerang utara bahwa peran LDII menurut kami sangatlah berperan aktif. Ujar Masykur.

Hal ini tentunya kami apresiasi dan terima kasih, kami berharap kedepannya anak-anak Ponpes Miftahul Huda ini betul-betul memberikan warna terhadap Kota Pekanbaru serta memberikan Kontribusi yang positif.

Santri-santri ini ketika selesai pendidikannya harapan kita mereka ini tidak pulang ke kampungnya, tapi jadilah Ustad- Ustadzah untuk memberikan pembekalan Ilmu.

Serta memberikan warna positif bagi masyarakat Kota Pekanbaru. Pungkas Masyukur Tarmizi Kepada Media Kontrasriau.com. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment