Search

Septina Primawati Ketua DPRD Riau : Kita Semua Berharap Dapat Limpahan Rahmat dan Kebarokahan di Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Septina Primawati Ketua DPRD Riau : Kita Semua Berharap Dapat Limpahan Rahmat dan Kebarokahan di Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Memasuki datangnya bulan suci Ramadan 1439 H. Pimpinan beserta Anggota DPRD Riau menggelar acara doa bersama dengan Sekwan, para Kabag, Kasubag, Staff, Karyawan dan rekan-rekan media baik cetak, electronik dan media online.

Tampak hadir pada gelar doa bersama : Dra. Septina Primawati Rusli, MM. Ketua DPRD Riau juga Wakil Pimpinan dan Anggota DPRD Riau diantaranya : Noviwaldi Jusman, Sugiyatno, Ade Hartati, Musyafak Asikin, Syamsurizal, Husni Thamrin, Aherson, dll, Ustad H. Zulfikar Nikmat,SH.

Dra. Septina Primawati Rusli,MM. Ketua DPRD Riau dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ustad H. Zulfikar Nikmat, Para Pimpinan, anggota DPRD Riau yang terhormat, beserta Sekwan, Para Kabag, Kasubag, staff dan karyawan beserta insan media baik cetak, elektronik, dan media online yang telah berkenan hadir dalam rangka gelar doa bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H.

Bahwa kami atas nama Ketua, Pimpinan dan Keluarga besar DPRD Riau mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin, karena sebentar lagi kita akan menyambut bulan yang penuh rahmat serta suci ini yakni bulan Ramadhan dengan pengharapan agar kita semua dapat mejalankan Ibadah Puasa tahun ini dengan baik, sempurna, serta amalan Ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Ustad H. Zulfikar Nikmat,SH ” Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, yang mana kita semua yang hadir disini masih di beri umur panjang masih dapat menjumpai datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H. ada tiga hal yang perlu kita jaga di dalam melaksanakan Ibadah Puasa nantinya yakni : jaga selalu Mata, Telinga dan Lidah”.

Artinya janganlah kita melakukan hal-hal yang kurang baik di dalam bulan ramadhan, karena hal ini akan merusak amal ibadah puasa kita selaku hambanya Allah SWT, marilah kita bersemangat dalam menyambut bulan yang penuh dengan limpahan rahmat serta kebarokahan dari Allah SWT dengan hati yang jernih dan selalu bertawakal kepadanya. Serta marilah kita saling maaf memaafkan diantara kita semua yang hadir disini, agar Ibadah puasa kita dapat diterima serta selalu dalam limpahan Rahmatnya. Tegas H. Zulfikar Nikmat, SH. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment