Search

Meskipun Sederhana Acara Perpisahan Kelas VI SD Negeri 83 Berlangsung Meriah

Meskipun Sederhana Acara Perpisahan Kelas VI SD Negeri 83 Berlangsung Meriah

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Acara perpisahan/ pelepasan Siswa/i SD Negeri 83 Pekanbaru berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Pelaksanaan bertempat di Jln. Rindang,Komplek Azzahra. Sabtu(12/5/2018).

Acara perpisahan kelas VI ini juga di meriahkan dengan penampilan : Baca puisi, Paduan Suara Himne Guru, Terima Kasih Guruku.

Serta di iringi orgen tunggal dengan penampilan dari Kepala sekolah beserta para guru SDN 83 Pekanbaru dengan beberapa lagu hingga suasana gembira dan keakaraban terjalin antara para guru dan orangtua murid yang hadir.

Tampak hadir Korwas pendidikan kecamatan bukit raya, dan tenayan raya Drs. Suparman, Kepsek SDN 83 Hj. Tengku Rafita Yeni, M.Pd., Ketua Komite Heri, beserta wali murid dan seluruh siswa/i kelas VI TP. 2017/2018.

Kepsek SDN 83 Pekanbaru Hj. Tengku Rafita Yeni, M.Pd. ” Kami bersyukur bahwa pelaksanaan perpisahan anak-anak kelas VIa. VIb dan VIc tahun ini berjumlah 82 orang.

Dapat terlaksana dengan baik serta kami berharap semoga mereka dapat lulus 100 persen hendaknya”. Terang Tengku Rafita Yeni Kepada Media Kontrasriau.com.

Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi, dapat lebih meningkat lagi kerjasama antara pihak sekolah dengan wali murid, komite sekolah bersinergi masyarakat, sekolah dan pemerintah.

Sehingga dapat lebih memajukan dunia pendidikan, kepada siswa/i kami ini hendaknya dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sekolah SMP favorit sesuai dengan keinginan siswa dan orangtua murid. Tegas Rafita

Heri Ketua Komite SDN 83 “Kami mewakili oarngtua murid, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala sekolah dan juga para guru SDN 83.

Yang mana selama lebih kurang 6 tahun lamanya yang telah mendidik anak-anak kami secara ikhlas hingga saat ini, semoga Allah SWT senantiasa membalasnya dengan limpahan pahala”.

Begitu juga kami mohon maaf yang sebesar-besarnya mungkin kami orangtua kurang tanggap ataupun ada khilaf kepada pihak sekolah hendaknya kamipun mohon di maafkan.

Kepada anak-anak kami yang saat ini melaksanakan perpisahan, Semoga ananda sekalian dapat berhasil lulus semua dengan nilai yang bagus dan dapat melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi. Urai Heri

Korwas pendidikan Drs.H. Suparman Menyampaikan bahwa perpisahan kelas VI ini sudah menjadi tradisi tiap tahun, merupakan tanda wujud terima kasih kita terhadap sekolah.

Selama 6 tahun anak-anak kita di didik kemarin awalnya, anak kita antar kesekolah sekarang saatnya anak kita pula di kembalikan pihak sekolah kepada orangtua. Ulas Suparman.

Kegiatan ini bertujuan saling dan memperkokoh tali silaturahim, bekerjasama terus dalam memajukan dunia pendidikan agar lebih baik lagi kedepan.

Mudah-mudahan anak-anak kita semua berhasil lulus 100 persen, serta mendapatkan nilai yang memuaskan dan dapat di terima di sekolah SMP Favorit yang di inginkan anak dan orangtua murid. Tutup Drs. H. Suparman. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment