Search

Acara Perpisahan PAUD Miftahul Huda Berlangsung Khidmat dan Meriah

Acara Perpisahan PAUD Miftahul Huda Berlangsung Khidmat dan Meriah

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Pelaksanaan perpisahan serta pelepasan PAUD Miftahul Huda sebanyak 7 orang peserta didik yang akan di kembalikan kepada orangtua murid, berjalan dengan tertib, aman dan lancar, perpisahan kali ini dilaksanakan di halaman sekolah PAUD Jln. Harapan Raya Gg. Setia – Tangkerang. Sabtu(12/5/2018).

Pjs. Kepsek Miftahul Huda Soleha, Saat Memberikan Sambutan di Acara Pelepasan Murid PAUD Miftahul Huda. Sabtu(12/5/2018).

Tampak hadir di acara perpisahan Angkatan III TP. 2017/2018 : Hj.Robaiyani,M.Pd. Perwakilan dari Yayasan, Pembina PAUD Miftahul Huda H. Sugiyatno, Ferdiyanto Nugroho, SP. Selaku Ketua Komite Sekolah, Soleha Pjs. Kepsek PAUD Miftahul Huda, Jajang Kurniawan mewakili orangtua murid, H. Mulyadi Ketua RT OO1, beserta Wali Murid dan undangan lainnya.

Acara Perpisahan PAUD Miftahul Huda, Berjalan Aman,Tertib dan Lancar.

Ketua Komite sekolah Ferdiyanto Nugroho, SP ” Berharap kedepan bahwa masyarakat ataupun orangtua murid  sekitarnya dapat hendaknya mendaftarkan anak-anaknya yang usia dini di sekolah kita, karena PAUD kita mempunyai program unggulan diantaranya yakni : semua anak didik diajarkan untuk pelaksanaan cara sholat Dhuha, kemudian murid- murid kita juga selalu dibekali dan diajarkan dengan Do’a- do’a sehari-hari atau Do’a – do’a pendek “.

Ketua Komite PAUD Miftahul Huda Ferdiyanto Nugroho,SP Saat Berikan Kata Sambutan.

Semoga kedepannya generasi penerus bangsa menjadi generasi yang sukses dunia dan akhirat. Terang Ferdiyanto Nugroho yang akrab disapa Ferdi Kepada Media Kontrasriau.com

Lanjut Ferdi Kegiatan perpisahan ini sudah memasuki Angkatan yang ke-3, jadi kami berharap kepada anak-anak didik kita dapat hendaknya melanjutkan ke jenjang sekolah dasar sesuai yang di inginkan anak dan orangtua tentunya. Ujar Ferdi

Pjs Kepsek PAUD Miftahul Huda Soleha ” Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak baik komite sekolah, guru-guru serta wali murid semua atas terlaksananya acara ini dengan baik dan lancar.

Kepada seluruh murid PAUD Miftahul Huda yang kami banggakan, semoga kalian semua mendapatkan sekolah dasar (SD) yang bagus sesuai dengan keinginan anak dan orangtua. Tegas Soleha

Soleha menambahkan, semoga anak-anak kita ini kedepan menjadi generasi penerus yang mumpuni, berakhlak mulia, cerdas dan berguna bagi agama, bangsa dan tentunya jadi kebanggaan orangtua yakni sukses dunia dan akhirat. Sebutnya.

Jajang Kurniawan mewakili orangtua murid ” Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah SWT, yang mana anak-anak kita ini telah sampai masa belajarnya di PAUD Miftahul Huda ini, semoga kedepan anak-anak kita ini dapat diterima di SD yang sama-sama kita inginkan.

Kami himbau Kepada Masyarakat, ataupun orangtua yang berada di sekitar sekolah ini, dapat hendaknya menyekolahkan anak-anaknya di PAUD Miftahul Huda ini “. Ungkap Jajang

Karena menurut kami selaku orangtua murid, bahwa di sekolah ini setiap murid selalu di bekali dan di ajarkan pendidikan Agamanya sangat bagus sekali diantaranya : anak-anak kita di ajarkan Sholat Dhuha, serta selalu di ajarkan dengan Do’a-do’a pendek.

Dan selalu di bimbing oleh para guru-guru di sini dengan penuh perhatian dan kedisiplinan. Ulasnya.

Perwakilan Yayasan Hj. Robaiyani, M.Pd ” Yang jelas pertama, kami selaku perwakilan dari Yayasan sangat bersyukur sekali, dan bangga atas hasil yang di tampilkan oleh anak-anak kita juga guru-guru PAUD Miftahul Huda ini “. Kepada Media Kontarsriau.com

Selanjutnya ucapan terima kasih dan kebanggaan dari kami, kepada seluruh orangtua murid yang telah mendukung kegiatan ini dengan sepenuh hati dan bersungguh-sungguh dalam memajukan pendidikan PAUD Mifathul Huda kedepan.

Dukungan dari para pengurus Yayasan baik Moril maupun Materil, kami yang di amanahkan kepada kami sebagai pembina sekaligus perwakilan Yayasan.

Harapan kita semoga kedepan tidak hanya PAUD ini saja yang kita miliki, namun berkesinambungan hendaknya sampai ke jenjang yang lebih tinggi, hal ini merupakan cita-cita serta harapan kita bersama. Pungkas Hj. Robaiyani,M.Pd. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment