Search

Keluarga Besar SMPN 13 Sambut Kedatangan Presiden Jokowi dengan Shalawat Badar Bersama di Masjid Agung Annur

Keluarga Besar SMPN 13 Sambut Kedatangan Presiden Jokowi dengan Shalawat Badar Bersama di Masjid Agung Annur

Pekanbaru – Kontrasriau.com –  Agenda kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Provinsi Riau, khususnya di Kota Pekanbaru. Rabu.(9/5/2018), salah satunya adalah menghadiri acara pelantikan pengurus PBNU Provinsi Riau sekaligus menjadi Imam Sholat Ashar di Masjid Agung Annur Pekanbaru.

Kepsek SMPN 13 Pekanbaru Hj. Desmi Erwida,M.Pd ” Sesuai dengan arahan dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, bahwa dalam rangka menyambut kedatangan Bapak Presiden RI Joko Widodo ke Pekanbaru, tentunya kami dengan senang hati dan siap untuk menyambut kedatangan Jokowi di Negeri kita Kota Pekanbaru. Ujar Hj. Desmi Ewinda, M.Pd. Kepada Media Kontrasriau.com di ruang kerja.

Lebih lanjut Desmi Menyampaikan, dari SMPN 13 Pekanbaru mempersiapkan Shalawat Badar yang akan di lombakan di Masjid Agung Annur terdiri 20 group yakni 10 group Pesertanya Laki-laki, dan 10 group lagi pesertanya perempuan, hal telah kami siapkan dengan melibatkan guru agama juga di bantu dengan guru-guru kita lainnya, termasuk juga Kepala Sekolah.

Harapan kita dengan kedatangan Bapak Presiden RI Joko Widodo, akan lebih membawa angin segar pada dunia Pendidikan lebih maju lagi kedepan, khususnya dan tentunya perhatian dan kesejahteraaan bagi seluruh guru-guru yang ada di tanah air khususnya lagi di Kota Pekanbaru, karena Guru merupakan ujung tombak dari pada Pembangunan Bangsa Ini. Terang Hj. Desmi Erwinda, M.Pd. (Omeng)

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment