Search

Targetkan Masuk SMP Favorit, USBN Hari Kedua di SDN 6 Berlangsung Kondusif

Targetkan Masuk SMP Favorit, USBN Hari Kedua di SDN 6 Berlangsung Kondusif
Pekanbaru – Kontrasriau.com  – Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SDN 6 Pekanbaru di hari kedua dengan mata pelajaran Matematika, diikuti oleh peserta didik sebanyak 127 murid kelas VI.
Tampak hadir juga para pengawas silang SD dari Kecamatan Sukajadi serta di bantu juga pengamanan di pihak kepolisian setempat.
Pelaksnaan Ujian Nasional di hari yang kedua ini, Pantauan Media Kontrasriau.com berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
Kepala SDN 6 Pekanbaru, Eliya, S.Pd Mengatakan ” Alhamdulillah pada pelaksanaan USBN di hari kedua ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama, pada tahun ini USBN di ikuti sebanyak 127 siswa dengan memakai 7 ruang kelas.
Pelaksanaan ujian diawasi oleh pengawas silang dari SD yang berada di Kecamatan Sukajadi. Terang Eliya kepada Media Kontrasriau.com. Jumat(4/5/2018)
Lanjut Eliya para peserta didik yang mengikuti ujian saat ini  dengan mata pelajaran Matematika, tepat pukul 8.00 WIB kita mulai Ujian hingga pukul 10.00 WIB.
K1ami yakin dan optimis bahwa anak- anak kami dapat mengerjakan soal-soal dengan baik dan lancar.
Untuk tingkat kehadiran peserta Ujian kali ini, Alhamdulillah 100 persen, begitu juga dengan para pengawas silang serta pengamanan dari aparat lengkap.
“Kami berharap hingga hari terakhir esok Sabtu, (05/05/2018) juga akan sama berjalan tertib aman dan lancar. Semoga pada USBN tahun ini, anak-anak kami kelas VI mendapatkan nilai yang terbaik.
Target kami selanjutnya Siswa/i dapat melanjutkan ke SMP Favorit sesuai keinginan Anak dan Orangtua “.  Tutur Eliya penuh Optimis. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment