Search

USBN di SDN 129 Hari Kedua Berlangsung Kondusif

USBN di SDN 129 Hari Kedua Berlangsung Kondusif

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Pelaksanaan USBN hari kedua di SDN 129 Pekanbaru, berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.

Ratna Nurtina,S.Pd Kepsek SDN 129 Pekanbaru ” Alhamdulillah Pelaksanaan hari kedua Ujian Nasional di sekolah Kami untuk tingkat kehadiran Peserta Ujian Kali ini 100 persen. Terang Ratna Kepada Media Kontrasriau.com. Jumat(4/5/2018).

Lanjut Ratna yang akrab dengan awak Media ini, menambahkan bahwa Soal bahan Ujian Matematika dalam kondisi baik tidak rusak.

Lokal yang kita pakai untuk Ujian Tahun ini sebanyak 3 lokal dengan Jumlah Peserta Ujian sebanyak 41 orang, terdiri dari 15 orang perempuan dan 26 orang laki-laki. Sebut Ratna.

Ada 7 orang pengawas silang yakni dari SD Juara, dan SD Darul Ulum serta di bantu dengan aparat dari Polsek Bukit Raya, hadir lengkap pada USBN di hari kedua ini.

Kami berharap semoga saja Anak-anak Kami yang saat ini mengikuti Ujian Nasional tuntas hendaknya hingga esok hari ( Sabtu ) terakhir USBN.

Serta mendapatkan nilai yang terbaik pada USBN Tahun ini, sehingga dapat melanjutkan ke sekolah yang diingini Anak dan orangtuanya. Ujar Ratna Optimis. (Omeng)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment