Search

Luar Biasa Prestasi Siswa SDN 6 “Chesta Prawira A.” Sang Juara I Lomba Pantomim FLS2N Tingkat Kota, Selanjutnya Melenggang ke Tingkat Provinsi

Luar Biasa Prestasi Siswa SDN 6 “Chesta Prawira A.” Sang Juara I Lomba Pantomim FLS2N Tingkat Kota, Selanjutnya Melenggang ke Tingkat Provinsi

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Pelaksanaan FLS2N tingkat Kota Pekanbaru yang belum lama berakhir di Grand Elite Hotel pada tanggal, 2 – 4 April 2018.

Sudah banyak sekolah baik SD Negeri dan Swasta Kota Pekanbaru yang mana siswanya telah banyak meraih Prestasi dan jadi Sang Juaranya.

Salah satunya adalah 2 orang siswa SDN 6 Pekanbaru telah mengukir Prestasi dan Mengharumkan nama baik sekolah lewat Lomba FLS2N Tingkat Kota, di cabang : Lomba Pantomim Juara I ( Atas nama Chesta Prawira Ananda Kelas V ), dan Lomba Melukis Juara II ( Atas nama Weni Sarah Alifia Kelas V )

Eliya,SPd Kepsek SDN 6 ” Alhamdulillah SDN 6 pada Event Lomba FLS2N yang lalu telah mengikuti beberapa cabang diantaranya : Lomba Pantomim, Lomba Melukis, Keterampilan, Lagu Solo, dan Menari. Terang Eliya, SPd. Kepada  Media Kontrasriau.com. Jumat(6/4/2018).

Pada Lomba Lagu solo siswa kami masuk audisi namun belum berhasil, dan Alhamdulillah di Cabang Lomba Pantomim siswa kita menjadi Pemenangnya yakni Meraih Juara I mengalahkan pesaing-pesaingnya dari sekolah Negeri dan Swasta lainnya. Di tambah lagi pada Cabang Lomba Melukis siswa kami meraih Juara II.

Khususnya Juara I Pantomim atas nama Chesta Prawira Ananda siswa kelas V pada FLS2N Tingkat Kota, selanjutnya kami lakukan persiapan yang matang guna melangkah ke jenjang berikut yakni ke Tingkat Provinsi.

Kami juga berharap nantinya Cabang Pantomim ini dapat lolos di Tingkat Provinsi dan syukur-syukur menjadi Sang Juara di Level Nasional kedepannya. Harap Eliya seraya Optiminis.

Kami selaku Kepala Sekolah, mengucapkan syukur Alhamdulillah serta rasa bangga yang tak terhingga, kepada 2 orang Siswa kami yang jadi Pemenangnya di Lomba Pantomim dan Melukis pada Event FLS2N Tingkat Kota beberapa waktu yang lalu.

Terima kasih juga kami haturkan kepada para guru SDN 6 yang telah bertungkus lumus melatih dan membimbing anak-anak yang ikut lomba, mulai dari awal persiapan hingga perhelatan FLS2N berakhir. Sebutnya.

Selanjutnya untuk Cabang Pantomim ini tentunya kami selalu melakukan persiapan yang lebih matang lagi, serta selalu giat dalam belajar dan berlatih karena tidak menutup kemungkinan pada Tingkat Provinsi banyak penampilan siswanya dari sekolah lain yang bagus-bagus.

Kami berharap kedepan akan lebih banyak lagi Prestasi dan jadi Sang Juara yang di ukir oleh anak-anak kami melalui cabang-cabang lainnya tidak mesti Pantomim dan Melukis saja, syukur-syukur kedepan di Bidang Akademik akan muncul dari Sekolah SD Negeri 6 ini. Tutup Eliya,SPd yang akrab dengan Awak Media. (Omeng)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment