Search

Ratna Nurtina,SPd Kepsek : Kami Optimis SDN 129 Dapat Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi Riau di Tahun 2018

Ratna Nurtina,SPd Kepsek : Kami Optimis SDN 129 Dapat Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi Riau di Tahun 2018

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Program sekolah SDN 129 ( SD Komplek ) yang beralamat di Jalan Sakuntala – Kel. Tangkerang Utara, Kec. Bukit Raya terus melakukan pemeliharaan serta Inovasi, kreativitas dan pembenahan baik sarana prasarana guna meningkatkan mutu pendidikan dan prestasi sekolah kearah yang lebih baik.

 

 

Pantauan Media Kontrasriau.com melihat langsung kondisi lingkungan sekolah SDN 129 sudah bagus dan indah nampak pohon-pohon, bunga serta tanaman Hydroponik dan plang visi-misi sekolah tersusun dengan baik dan rapi, artinya sarana prasarananya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

 

 

Ketika Media Kontrasriau.com Konfirmasi dengan Kepsek SDN 129 Ratna Nurtina, SPd. Kamis(5/4/2018) ” Adiwiyata tingkat Provinsi sudah kami jalani dan lakukan diantaranya membenahi, merawat , serta menata pohon, tanaman,bunga, tanaman Hidroponik, Visi misi sekolah, UKS dan lainnya. Terang Ratna Nurtina,SPd.

 

 

Ratna menambahkan bahwa kami yakin serta optimis pada tahun 2018 ini, sekolah kami dapat meraih Adiwiyata tingkat Provinsi, serta selanjutnya dapat lolos ke level Nasional. Ujar Ratna Nurtina,SPd Kepada Media Kontrasriau.com.

 

 

Program ini juga berkat dukungan dan support dari semua pihak dan instansi terkait, terutama sekali adalah para guru di sekolah.

Warga sekolah anak didik dan komite sekolah semua saling bahu membahu, bekerjasama demi menciptakan lingkungan sekolah yang asri,indah, sejuk dan nyaman agar nama baik sekolah SDN 129 Lebih baik lagi kedepan, hasil dari semua inikan untuk Keluarga Besar SDN 129 juga. Sebutnya.

Di tambahkan lagi sekolah kita juga sedang melakukan persiapan Akreditasi pada bulan juli 2018 mendatang, Akreditasi tahun lalu sekolah kami “B” kami yakin dan optimis tahun ini Akreditasi sekolah kami  menjadi “A”

Lomba O2SN Tingkat Kota siswa kami Alhamdulillah meraih Juara III, cabang olahraga Atletik, dan kedepan kami berharap akan muncul bibit-bibit unggul baik di bidang Akademik maupun non Akademik dari sekolah kami. Tutup Ratna Nurtina, SPd. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment