Search

Noviwaldi Jusman Wakil Ketua DPRD Riau : Pertemuan Kali Ini, Guna Saling Kenal dengan Anggota FWL Reformasi

Noviwaldi Jusman Wakil Ketua DPRD Riau : Pertemuan Kali Ini, Guna Saling Kenal dengan Anggota FWL Reformasi

Pekanbaru – Kontrasriau.com – DPRD Provinsi Riau Ir. Noviwaldi Jusman Gelar silaturrahmi bersama dengan Rekan-rekan Media FWL (Forum Wartawan Legislatif) Reformasi.

Dalam silaturrahmi ini, Noviwaldi Jusman yang akrab di sapa dengan sebutan Dedet, menyampaikan kalau pertemuan kita ini tidak ada hal lain selain untuk saling mengenal diantara kawan kawan Media yang tergabung di FWL Reformasi.

“Pertemuan kita murni adalah hanya acara bersama dengan rekan-rekan media sebagai mitra, namun silaturahmi ini dengan penuh harapan agar kita semua menjadi lebih baik, solid. “Terang Dedet. Senin(2/4/2018).

Lebih lanjut Dedet menyampaikan kedepan agar rekan – rekan Media dapat membuat berita yang lebih baik dengan seperti apa adanya, sesuai dengan konfirmasi kepada narasumber dan jangan mengada-ngada yang belum ada artinya berimbang.

Kami berharap agar rekan – rekan media dapat membuat berita dengan baik serta jelas narasumbernnya mohon maaf jangan buat opini.

Dan kita tidak ada intervensi dan saya siap memberi komentar kepada awak media yang mau minta konfirmasi dengan saya, sepanjang  saya tahu bahan konfirmasi rekan-rekan media tersebut”.

Nah jika menyangkut bahan berita yang masih belum tau saya persoalannya, yah mohon bersabar  untuk saya mencari tahu berita yang saudara rekan-rekan media maksud. Jelas Dedet Kepada Awak media pada saat makan berasama di Rumah makan Kayu Resto jalan sudirman pekanbaru. 

Abu Nazar,SHI selaku Ketua FWL-R DPRD Riau mengucapkan terimakasih kepada Pak Noviwaldi, “ini kali pertama FWL R Silahturahmi bersama jajaran Pimpinan DPRD Riau, kita tahu bahwa DPRD Riau adalah lembaga rakyat yang terus kita bantu publikasikan kegiatan DPRD Riau”. Ujar Abu Nazar. (Omeng).

Related posts

Leave a Comment