Search

Group Paduan Suara dan Marching Band SMPN 13 Mendapat Kehormatan,Tampil pada Peresmian Kantor Baru Kajari Pekanbaru

Group Paduan Suara dan Marching Band SMPN 13 Mendapat Kehormatan,Tampil pada Peresmian Kantor Baru Kajari Pekanbaru

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Kunjungan Kepala Kejaksanaan Negeri Kota Pekanbaru yang dalam hal ini di wakilkan oleh Kasi Intel Kajari Kota Pekanbaru Achmad Fuadi,SH beserta jajaran ke SMP Negeri 13 Pekanbaru. Selasa(3/4/2018)

 

 

Pantuan Media Kontrasriau.com yang meliput langsung acara sesi latihan Grup Paduan Suara dan Marching Band SMPN 13, dengan membawakan Lagu Indonesia Raya dan Mars Adhyaksa sangat serius,kompak serta serasi sesuai dengan Nada dan Irama Marching Band.

Kasi Intel Achmad Fuadi,SH ” Kami ingin mengecek secara langsung latihan Vokal paduan suara serta Marching Band guna lebih maksimal hasilnya,

Hal ini kami lakukan dalam rangka persiapan pada acara Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru yang rencanya akan di gelar pada pertengahan April 2018 mendatang. Terang Achmad Fuadi,SH. Kepada Media Kontrasriau.com.

Kalau kami lihat secara keseluruhan dari sesi latihan Vokal paduan suara dan Marching Bandnya sudah bagus, dan siap tampil, lagu yang akan di bawakan nantinya adalah Lagu Indonesia Raya dan Mars Adhyaksa.

Kami berharap semoga pada Penampilan Vokal paduan suara serta Marching Band SMPN 13 nantinya berhasil dengan baik dan mulus, karena hal ini suatu kehormatan dan kepercayaan dari Pimpinan kami untuk sekolah ini yang di rekomendasikan oleh Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. Tutup Achmad Fuadi,SH.

Kepsek SMPN 13 Desmi Erwinda,MPd ” Kami pihak sekolah yang telah di tunjuk serta di beri kepercayaan dari Dinas Pendidikan untuk menampilkan Grup paduan suara dan Marching Band SMPN 13 pada acara Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru tentunya merasa senang dan bangga mendapat suatu kehormatan untuk sekolah kami. Ungkap Desmi Erwinda,MPd Kepada Media Kontrasriau.com

Anak-anak kamipun bangga dan senang tentunya untuk dapat tampil pada acara tersebut, kami menunjuk Siswa /i kelas VII dan VIII yang latihan saat ini dengan menampilkan beberapa Lagu yakni lagu Indonesia Raya, Padamu Negeri serta Mars Adhyaksa.

Informasi yang kami terima, Insya Allah pada pertengahan April 2018 mendatang acara Peresmian Kantor Kajari Kota Pekanbaru akan di gelar.

Untuk persiapan kami sudah matang dan prima tentunya kami berharap semoga penampilan anak-anak kami nantinya dapat berjalan dengan baik, lancar serta sukses dengan mempersembahkan serta menampilkan yang terbaik untuk para tamu undangan semua. Urai Desmi Erwinda,MPd. (Omeng)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment