Search

Hampir Puluhan Hektar Lahan di Desa Tenganyun Raya di Lalap si Jago Merah

Hampir Puluhan Hektar Lahan di Desa Tenganyun Raya di Lalap si Jago Merah

Rangsang Pesisir – Kontrasriau.com – Kembali terjadi Kebakaran lahan diwilayah Desa Tenganyun Raya Kecamatan Rangsang Pesisir Minggu malam sekitar pukul 22.00 WIB. (25/03/2018).

Kebakaran tersebut Hampir puluhan hektar lahan di lalap si Jago Merah, sehingga masyarakat desa setempat tidak bisa melakukan pemadaman dan hingga kebakaran tersebut terus api terus menyala.

Dari pantuan awak media kebakaran ini belum diketahui asal api dari mana, hingga kebakaran terus menghantam lahan masyarakat setempat sehingga masyarakat tersebut melakukan pemadaman.

Dijumpai Lukman Selaku tokoh pemuda setempat menjelaskan,hal ini dengan adanya kebakaran lahan tersebut belum bisa diketahui. Terang Lukman Kepada Media Kontrasriau.com.

“Kita tidak tahu Apinya berasal dari mana,sekitar hampir jam 22.00 WIB, lewat beberapa pemuda menyapa kerumah dan memberi tahu,bahwasan ada kebakaran lahan, hall ni kami langsung terjun kelapangan dan melakukan Susulan pemadaman dari pihak pemuda, juga bersama aparat Desa melakukan pemadaman,”Tandasnya Lukman.

Kebakaran lahan tersebut terus membesar,sehingga masyarakat setempat tidak bisa mengatasi hingga api terus  beroperasi dan menyambar semak-semak belukar. (Ijal)

Related posts

Leave a Comment