Search

Kepsek Ernis Susanti :Berharap Adanya Perhatian Pemerintah Pada SDN 004 Pendalian

Kepsek Ernis Susanti :Berharap Adanya Perhatian Pemerintah Pada SDN 004 Pendalian

Rohul-Kontrasriau.com- Selasa(20/3/18)Pada saat awak media melakukan wawancara dengan Kepsek SDN 004 Pendalian IV Koto bahwa Sarana prasana masih belum setandar, dalam kegiatan infrastruktur sekolah baik jangka pendek yaitu pembuatan parit sekolah, kemudian jangka menengah pembuatan lapangan upacara, dan jangka panjang, adalah penambahan gedung.yang masih juga belum terealisasi, Dikarenakan siswa yang cukup banyak kurang lebih 174 siswa, sedangkan guru 13 org itu sudah termasuk tenaga pendidik. Diantaranya Guru PNS terdiri 5 org selebihnya Guru honor/Guru bantu. Maka itu SDN 004 mengharap pada pemerintah agar secepatnya untuk mengirim Guru PNS maupun bantu /Guru GTT. Ungkap Ernis S.pd.

Lanjut Sedangkan gedung sekolah tidak cukup dan kantor/ruang guru pun belum ada, hal lain yang terpenting bagi kami itu MCK nya, ini sangat jauh sekali. yang diperlukan seperti WC itu membutuhkan kurang lebih 6pintu, sementara WC saat ini masih 2 yang layak pakai, dan ini sangat memperihatinkan bagi sekolah tingat SD.

Foto Sekolah SDN 004 pendalian IV Koto jika pada saat hujan turun lapangan banyak genanangan air dan becek, sebab masih tanah liat.

 

SDN 004 saat ini merutimkan  aktivitas seperti LES  guna membantu daya ingat menghadapi UN. Agar pada saat waktu ujian UN mereka bisa menghadapi dengan Tenang. Kita juga selalu mengupayakan pnyesuain lingkungan trhadap siswa, meningkatkan mutu pendidikan, serta tingkah laku keagamaan, agar dapat menyesuaikan diri dengan maayarakat tidak teseret pada hal-hal yang berbau negatif, ujar Ernis Susanti S.pd. pada awak media Kontrasriau(mahmud)

Related posts

Leave a Comment