Search

Bupati Rohul Sukiman Melantik Pengurus DPD LDII Rohul Periode 2018-2023

Bupati Rohul Sukiman Melantik Pengurus DPD LDII Rohul Periode 2018-2023

Rohul – Kontrasriau.com – Pelantikan Pengurus DPD LDII sebanyak 55 orang, Masa Bakti 2018-2023 Kabupaten Rokan Hulu, Rabu(21/3/18) bertempat di Gedung Dharma Wanita Pasir Pangaraian – Rokan Hulu.

Pelantkan kali ini berjalan lancar, kondusif dalam arti aman terkendali. Yang juga dihadiri oleh Wakil ketua pengadilan negeri, Kapolres yang mewakili, dan juga ketua MUI, Perwakilan Pengurus DPW LDII Riau Ir. Budi Mulyono, serta para tamu undangan lainnya.

Setiap pemimpin harus memiliki kompetensi kepemimpinan, dalam penerapan ajaran islam secara menyeluruh dengan di gandengi rukun kompak kerjasama yang baik jujur amanah mujhid-muzhid.

Sehingga suatu organisasi yang bersinergi  dengan pemerintah maupun masyarakat dapat berjalan dengan baik, yaitu Menjadikan Organisasi LDII yang profesional mampu mewujudkan manusia Indonesia tekun beribadah pada Allah SWT.

Berahlakul karimah memakmurkan bumi dan membangun masyarakat madani yang kompetitif berbasis enam Tobiat Luhur serta merajut keberagaman menuju umat Rahmatan lil’alamin.

Kami harapkan selalu adanya hubungan sinergitas dari seluruh pengurus untuk melaksanakan program-program organisasi DPD LDII, yang ke dua, warga LDII termasuk salah satu komunitas atau komponen yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, Ikut menentukan arah politik sehingga kami mohon kepada Pemeritah Kab.Rokan Hulu dalam menentukan kebijakan ikut memperhatikan dari komponen kami LDII Kab.Rokan Hulu.

LDII bukan organisasi politik tetapi LDII selalu ikut menentukan arah polik, melalui aspirasi mereka karena mereka adalah masyarakat, organisasi islam, dan yang ke tiga di bumi Seribu Suluk ini.

Terdapat Kebhinekaan/keragaman, marilah kita merajut Kebhinekaan ini kita jalin menjadi Rahmatan Lil’alamin jangan kita jadikan sebagai jurang pemisah.

Sehingga LDII bisa lebih berkembang khususnya menjadi kontribusi masyarakat dan Kab.Rokan Hulu umumnya. Ujar Suparwoto, S.Pd. Ketua DPD LDII pada awak Media Kontrasriau.com.

Sambutan persembahan silat kembangan tepak III dari Ponpes Riyadul ulum LDII di tanggap dengan sangat antusias oleh Bupati Rokan Hulu (21/3/2018)

 

Lanjut Suparwoto LDII berperan aktif terhadap masyarakat menjalin hubungan memberikan Dakwah Islamiah, kemudian terbentuk FKUMAT (Forum Komunikasi Tokoh Ulama dan Adat), untuk sekitar wilayahnya masing-masing baik PC maupun PAC segera ikut bekerjasama dengan warga setempat.

Setelah di telusuri bahwa berita HOAK terhadap LDII itu tidak benar, justru Organisasi LDII ini selalu memberikan pencerahan, dakwah pada masyarakat semakin banyak organisasi-organisasi bernuansa islam akan semakin berdampak bagus pada masyarakat. Seharusnya kita tidak meneruskan/menanggapi berita yang menimbulkan kebencian antara yang satu dengan yang lain, setiap saat akan kami sampaikan pada masyarakat agar kita paham dan tidak meneruskan berita yang tidak benar dan segera dihapus, agar tidak menjadi masalah. Terang Sukiman Bupati Rohul pada media Kontrasriau.com.(Mahmud)

Related posts

Leave a Comment