Search

Luar Biasa “SMPN 20 Raih Juara II Ajang Pentas Seni Kreatifitas Genre Remaja Tahun 2018” yang di Taja Disdalduk KB Kota Pekanbaru

Luar Biasa “SMPN 20 Raih Juara II Ajang Pentas Seni Kreatifitas Genre Remaja Tahun 2018” yang di Taja Disdalduk KB Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Prestasi Siswa SMPN 20 yang sangat luar biasa yang patut di acungi jempol yakni telah Meraih Juara II di Ajang Pentas Seni Lomba Kreatifitas Genre Remaja tahun 2018, yang di taja oleh Disdalduk KB Kota Pekanbaru waktu kemarin (18 – 20 Maret 2018), bertempat di Hotel New Hollywood.

 

 

Pada Lomba Kreatifitas Genre Remaja tahun ini yang di ikuti berbagai sekolah mulai dari tingkat SMP, SMA bahkan Perguruan tinggi yang ada di Kota Pekanbaru.

 

 

Hal ini tentunya Prestasi yang sangatlah membanggakan dan luar biasa, yang telah di capai oleh 12 siswa-siswi SMPN 20 Pekanbaru, menurut pantauan Media Kontrasriau.com, karena pada Lomba kali ini dapat bersaing dan mengalahkan sekolah Favorit mulai tingkat SMP, SMA Hingga Perguruan tinggi.

Ketika Media Kontrasriau.com Konfirmasi dengan Kepala SMPN 20 Pekanbaru Zamhuri,SPd. Senin(21/3/2018)” Bahwa Alhamdulillah pada Ajang Pentas Seni Lomba Kreatifitas Genre Remaja 2018 yang di taja oleh Disdalduk KB Kota Pekanbaru.

Siswa kami meraih Juara II, hal ini tentunya patut kami syukuri karena para peserta yang ikut pada Lomba ini adalah sekolah mulai dari tingkat SMP, SMA hingga Perguruan tinggi, yang tentunya sudah punya banyak pengalaman, namun akhirnya kamipun mendapatkan Juara II di Ajang Lomba tahun ini Tegas Zamhuri Kepada Media Kontrasriau.com.

Lanjut Zamhuri bahwa kami sangat Apresiasi sekali atas Prestasi ini, terutama pada 12 orang siswa kami yang terdiri dari kelas VII hingga kelas IX serta ucapan terima kasih kami selaku kepala sekolah kepada Guru Pembina/ Pembimbing dan Guru bidang studi yang telah bertungkus lumus dalam memberikan Latihan, bimbingan dan arahan kepada anak-anak hingga sekolah kami jadi Pemenang dengan meraih Juara II pada ajang yang cukup bergengsi ini. Ujar Zamhuri bangga.

Harapan kami kedepan semoga anak-anak kami dapat lebih giat lagi dalam berlatih dan belajar sehingga kedepan dapat meraih Prestasi dan dapat mengharumkan nama baik sekolah baik itu Prestasi Akademik maupun non Akademik.

Legi, SPd Guru Pembimbing/ Pembina sekolah (Bk) ” Ada sekitar 23 Pik R yang ada ikut pada Lomba Genre Remaja 2018, karena kalau kita lihat dari peserta yang ikut Lomba ini sudah cukup berpengalaman, namun Alhamdulillah SMPN 20 Pekanbaru dapat meraih Prestasi dengan meraih Juara II di Ajang Lomba Kreatifitas Genre Remaja tahun ini. Ungkap Legi Kepada Media Kontrasriau.com.

Legi menambahkan, bahwa Prestasi yang kami capai ini juga berkat dukungan dan perhatian dari Kepala sekolah, Guru Pembina/Pembimbing, Wali Kelas, Guru bidang studi serta Guru PKL dari Universitas UIN Susqa yang telah berperan aktif untuk kemajuan serta Prestasi sekolah.

Pik R Cahaya yang ada di sekolah kami ini, tetap dan selalu konsisten dalam berlatih dengan waktu yang telah terjadwal, target kita kedepan Insya Allah akan meraih Prestasi yang lebih tinggi lagi syukur-syukur hingga ke level Nasional. Harap Legi, SPd.

Suci Rahmadani Irawan Ketua PIK R Cahaya” Pertama kami tidak menyangka terus bersyukur dan Bahagia, Alhamdulilah SMPN 20 dapat bersaing dengan sekolah-sekolah favorit mulai dari tingkat SMP,SMA bahkan perguruan tinggi yang tentunya menurut kami telah punya pengalaman luas, sehingga kami keluar sebagai Juara II di Ajang Lomba Kreatifitas Genre Remaja 2018. Urai  Suci Kepada Media Kontrasriau.com

Kedepan kami berharap tentunya PIK R Cahaya SMPN 20 ini dapat meraih Juara I, syukur-syukur nantinya sampai ke tingkat Provinsi bahkan kami berharap sampai ke Level Nasional kita jadi Pemenangnya. Yel-yel kami PIK R Cahaya adalah ” Menang Kalah itu Biasa, Uuu..La la la ” Sebut Suci yang disambut rekan-rekan PIK R lainnya.(Omeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment