Rektor Prof. Syafrinaldi Lantik Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Teknik Mesin UIR Periode 2017 – 2022

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Teknik Mesin Universitas Islam Riau ( IKA TM UIR) periode 2017 – 2022 dengan tema ” Bergerak Maju Bersama”. Acara pelantikan kali ini berlangsung aman, tertib dan lancar, bertempat di Hotel Pangeran. Minggu malam(11/3/18)

 

 

Tampak hadir pada Pelantikan IKA TM UIR  kali ini adalah Rektor UIR Prof.DR.H.Syafrinaldi,SH,MCL, Ketua panitia Hendro Prayono,SP, DR. Koko Iskandar, Leonard Jiun Ketua IKA TM UIR, Dekan  Fakuktas Teknik  Ir. H. Abdul Kudus Z, MT. dan tamu undangan lainnya.

Pantauan Media Kontrasriau.com, pelantikan kali ini sangat spesial karena dihadiri langsung oleh Rektor UIR beserta jajarannya meskipun acara dikemas dengan sederhana namun berlangsung Khidmat.

Prof.DR.H.Syafrinaldi,SH.MCL Rektor UIR ” Selamat dan Sukses kepada Pengurus IKA TM UIR periode 2017-2022 yang baru saja di lantik, semoga organisasi ini jangan hanya sebagai seremonial saja,.

Namun kita berharap agar dapat bekerja secara maksimal sesuai dengan Mottonya yakni Bergerak Maju Bersama. Acara ini sekaligus sebagai Silaturrahim antar Alumni mereka, ingat kampus ingat almamater. Terang Prof. Syafrinaldi kepada Media Kontrasriau.com.

Lanjut Prof Syafrinaldi, bahwa Ikatan Keluarga Alumni ini berikrar siap untuk membantu Almamater untuk kemajuan UIR Umumnya, khususnya Fakultas Teknik lebih khusus lagi Prodi Teknik Mesin.

Untuk mencapai Visi misi UIR 2020 semua komponen harus di libatkan salah satunya adalah IKA-IKA yang ada di UIR termasuk di Prodi Teknik Mesin ini beraktifitas tentunya sudah punya kontribusi buat UIR. Ujarnya

Dengan pelantikan pengurus IKA TM UIR, kami berharap kedepan akan ada IKA-IKA lain pada Prodi yang ada di UIR, mungkin ini salah satunya.

Dan semoga pada kepengurusan yang baru ini dapat bergerak maju, saling bekerjasama,sehingga IKA TM UIR dapat lebih maju dan berkembang sesuai dengan harapan kita bersama. Tutup Prof. Syafrinaldi.

Leonard Jiun,ST” Alhamdulillah kita ucapkan terima kasih kepada Rektor UIR yang telah berkenan hadir. serta Dekan Fakultas Teknik pada Acara pelantikan pengurus IKA TM UIR ini dan juga kepada rekan – rekan Alumni yang telah memberikan kepercayaan dan amanat kepada saya selaku Ketua IKA TM UIR untuk periode 2017-2022.

Semoga amanat ini dapat saya jalankan dengan baik dan tentunya perlu dukungan juga dari rekan – rekan Alumni untuk saling bekerjasama demi kemajuan IKA TM UIR kedepan. Pungkas Leonard Jiun Kepada Media Kontrasriau.com.

Dengan terbentuknya Ikatan Keluarga Alumni Teknik Mesin UIR ini guna membantu program Universitas sendiri yaitu UIR berjaya 2020, waktu yang relatif singkat kurang dari 2 tahun UIR harus bisa membuktikan bahwasannya dia adalah yang terbaik se Asia Tenggara.

Memang targetnya kalau menurut kami tidak main-main, jadi kami ini para Alumni ini harus siap membantu beliau untuk meraih yang terbaik buat UIR.

Program jangka pendek kita adalah akan membentuk suatu Koperasi, selain sebagai ajang Silaturrahim juga bagaimana dengan keberadaan Koperasi ini nantinya dapat menambah penghasilan bagi Rekan – rekan Anggota  IKA TM UIR itu sendiri.

Yang kita pakai dan nikmati untuk bersama-sama, jadi artinya selain dapat manfaat berkumpul bersama, Hasilnya juga nampak. Sebut Leonard.

Harapan kita kedepan IKA TM UIR ini menjadi lebih maju dan berkembang, sesuai dengan keinginan bersama dan tentunya singkron pula dengan Motto Kami yakni ” Bergerak Maju Bersama ” Semoga saja niat dan cita-cita kami dapat terwujud. Tutup Leonard Jiun, ST Alumni Teknik Mesin Angkatan 85. (Omeng)

 

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *