SMP Negeri Madani Tuan Rumah Pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Ke-51 Tahun 2018

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Perhelatan akbar akan segera di gelar yakni MTQ Tingkat Kota Ke-51 tahun 2018, telah melakukan berbagai persiapan serta pembenahan yang dilakukan pihak Kecamatan Marpoyan Damai beserta jajran terkait MTQ nantnya, adapun sebagai tuan rumahnya adalah SMP Negeri Madani yang terletak di Jln Kasah No. 17 – Pekanbaru.

 

 

Edi Suhendri, MSi selaku Kepsek SMP Madani ” Bahwa pertama-tama tentunya kami mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kepercayaan dan ditunjuknya sekolah SMP Madani ini sebagai tuan rumah pada Penyelenggaraan MTQ Tingkat Kota yang Ke-51.

 

 

Yang Insya Allah akan di laksanakan  pada tanggal, 30 Maret s/d 06 April 2018 mendatang. Terang Edi Suhendri yang akrab disapa Edi Kepada Media Kontrasriau.com. Selasa(6/2/18)

Lanjut Edi tentunya kami pihak sekolah menyediakan tempat, dan kebetulan MTQ  tahun ini ketepatan di Kecamatan Marpoyan Damai, jadi kami selaku kepala sekolah tentunya menyambut baik dan positip.

Terkait perhelatan MTQ ini, adapun pesertanya adalah perwakilan dari 12 kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. Salah satu yang di Lombakan adalah Lomba Kaligrafi bertempat di gedung LPTQ yang kita punya disini, berikutnya Lomba :  Tahfizh Alqur’an, Tilawah, Khotil Qur’an, Syarhil Qur’an, Tafsir.

Persiapan telah dilakukan pihak sekolah bekerjasama dengan Kecamatan Marpoyan Damai beserta Instansi terkait, panitia dan seluruh warga sekitar untuk dapat bergotong-royong dalam upaya pembenahan dan kebersihan lingkungan pada acara MTQ nantinya.

Insya Allah pada waktu dekat ini (Hari Kamis), kami juga akan melakukan koordinasi dan musyawarah dengan Pemerintah Kota dalam hal ini tentunya pihak Kecamatan Marpoyan Damai beserta jajarannya guna memantapkan dan mensukseskan perhelatan MTQ Tingkat Kota tahun 2018 yang bergengsi ini. Ujar Edi

Helat MTQ kali ini juga sudah seiring dan sesuai serta cocok sekali  dengan Program Pemerintah Kota Pekanbaru Smart City yang Madani dapat terwujud hendaknya.

Sekaligus Program sekolah kami yaitu Visi SMP Madani ” Terwujudnya peserta didik Madani yang Berakhlak Mulia, Berprestasi, Hafizh Alqur’an dan berwawasan lingkungan ” kalau menurut kami Program ini sudah sinergi dan Maching sekali.

Kami berharap tentunya sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Kota tahun ini, pada penyelenggaraan MTQ nanti dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Sesuai harapan dan cita-cita kita bersama, jadi marilah kita dukung dan sukseskan MTQ Tingkat Kota yang Ke-51 tahun 2018, Insya Allah Informasi yang kami terima bahwa  MTQ kali ini akan di buka secara resmi oleh Plt.Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,S.Si. Tutup Edi Suhendri, MSi, (Omeng)

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *