Kepsek Edi,M.Si. : Lulusan SMP Madani Cetak Anak Hafizd Alqur’an

Pekanbaru – Kontrasriau.com – SMP Negeri Madani merupakan sekolah yang sama dengan sekolah lainnya cuma tambahan atau kelebihan dari SMP Madani ini lebih fokus pada pembelajaran Alquran dan pembinaan karakater anak menjadi Reliqi serta berakhlak mulia.

Ketika Media Kontrasriau.com Konfirmasi dengan Edy Kepsek SMP Madani” Sekolah kita sudah beroperasi dan sudah melakukan proses belajar mengajar, jumlah siswa/i kita sebamyak 81 orang siswa kelas 7 ada 2 lokal, dan kelas 8 ada 2 lokal., dengan tenaga pendidik berjumlah 17 orang.

Dan Insya Allah tahun ajaran baru kami menerima siswa baru, sebanyak 50 orang siswa yang berasal dari 12 kecamatan, masing-masing kecamatan terdiri 4 orang. Terang Edy Kepada Media Kontrasriau.com. Selasa.(6/3/2018)

Lanjut Edy, menambahkan SMP Madani ini, mencetak anak-anak yang Hafal Alqur’an alias yang Hafizd Qur’an target kita pada lulusan tahun ini(3 tahun) anak sudah Hafizd Qur’an Juz 1 hingga 15, syukur-syukur hingga Juz 30. Tegas Edy.

Anak-anak kita di bimbing oleh guru-gyru yang sudah mumpuni artinya guru yang sudah Hafizd Qur’an Juz 30, hal sudah sesuai dengan Visi sang Visioner kita DR.H.Firdaus,ST,MT yakni ” Menjadikan Pekanbaru Smart City yang Madani ” dan didukung oleh visi SMPN Madani yakni : Terwujudnya peserta didik Madani yang berakhlak mulia, berprestasi, Hafizd Alqur’an dan berwawasan lingkungan.

Program kami ini seiring serta bekerjasama dan koordinasi selalu dengan Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru,, agar dunia pendidikan lebih baik dan maju kedepannya. Tutup Edy,M.Si.(Omeng)

 

 

 

 

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *