Search

SMP Negeri 20 Tahun ini Ujian Nasional Berbasis “UNKP”

SMP Negeri 20 Tahun ini Ujian Nasional Berbasis “UNKP”

Pekanbaru – Kontrasriau.com – SMPN Negeri 20 yang beralamat di Jln. Abadi No.9- Arengka – Pekanbaru.

Zamhuri,SPd Kepsek SMPN 20 ” Ujian nasional tahun ini, kita masih memakai ujian UNKP, dan tahun depan kita usahakan sekolah kami sudah UNBK( Ujian Nasional Berbasis Komputer). Terang Zamhuri Kepada Media Kontrasriau.com. Senin(5/3/2018).

Untuk ini tentunya kami selaku kepala sekolah beserta para guru disini telah mempersiapkan bagaimana anak-anak kita kelas IX  tamat nanti berhasil membawa nilai yang memuaskan ,sehingga anak -anak bisa melanjutkan sekolah yang favorit sesuai keinaginan anak dan orangtua. Sebutnya

Kami menyampaikan kepada guru dengan membuat terobosan dan tryout yang isinya kisi-kisi mengacu mengacu pada ujian Nasional, guna mendongkrak kemampuan anak kita nantinya.

Jam belajar tambahan bagi siswa/ i kelas IX, Waktu dan harinya : Hari senin s/d Kamis dimulai jamn 14.30 hingga 16.00 WIB (Sore).

Jumlah peserta yang akan mengikuti UNKP disekolah kami untuk tahun ini berjumlah 356 siswa(Kelas IX red), kita juga telah melakukan tryout Bekerjasama dengan MKKS SMP dan pihak Erlangga, upaya sekolah agar menghasilkan nilai yang terbaik nantinya. Ujar Zamhuri

Harapan kami kedepan anak-anak kami  dapat lulus 100 persen deangan nilai yang  sagat memuaskan.

Sekolah kita telah banyak meraih prestasi diantaranya : Sudah sekolah Adiwiyata Mandiri, Sekolah Sehat, dan Sekolah Ramah Anak.

Jadi saat ini kami berupaya untuk Konsentrasi lebih kedalam dengan kawan-kawan guru disini serta lingkungan sekolah dan sekitarnya dan Alhamdulillah respon dari para guru dan warga sekitar sangat baik dan antusias dalam berkejasama demi menjaga, mempertahankan serta meningkatkan nama baik SMPN 20 Pekanbaru ini.

Alhamdulillah kegiatan dan program sekolah dapat berjalan dengan baik dan lancar, kawan-kawan guru juga saling mendukung dan support mengenai program lingkungan sekolah, kebersihan sekolah baik KBM dan lainnya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

Kepada seluruh siswa/ i SMPN 20,kami selalu mengajak dan menghimbau untuk tetap rutin melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Musholla sekolah, dan hasilnya Alhamdulillah sudah berjalan serta terlaksana dengan baik dan lancar.

Hal ini adalah upaya kita dalam rangka pembentukan karakter anak agar berakhlak mulia lagi santun, seiring juga kita mensukseskan dan mendukung apa yang telah di programkan Pemrintah Kota Pekanbaru yakni ” Menjadikan Kota Pekanbaru Smart City yang Maxani” terwujud. Tutup Zamhuri.(Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment