Kasi Tendik Dikdas Yurdani, S.Pd : Tahun ini OSN Tingkat Kota Seleksinya di Ikuti 120 Peserta

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Peserta OSN tahun 2018 diikuti oleh 120 peserta dari berbagai sekolah dasar di Kota Pekanbaru. IPA sebanyak 60 peserta dan Matematika 60 peserta.

Yurdani kasi Tendik SD Disdik Kota Pekanbaru  ” Pelaksanaan hari rabu tanggal, 7 maret 2018 bertempat di SMPN 13 Pekanbaru. Pengawas dari dinas pendidikan Kota Pekanbaru. Dimulai pukul 8.00 WIB. s/d selesai. Terang Yurdani. Senin(5/3/2018), kepada Media Kontrasriau.com

Lanjut Yurdani, tujuan kita laksanakan secara umun meningkatkan mutu pendidikan matetika dan IPA di tingkat SD secara Komprehensif.

Secara khusus menyediakan wahana bagi siswa SD/MI, untuk mengembabgkan  bakat dan minat siswa dibidang matematikan dan IPA.

MMemotivasi siswa agar selalu.meningkatkan kemampunan intelektualnya, kemudian menjaring bibit unggul dan berprestasi sebagai calon peserta internasional.

Harapan dengan OSN ini, siswa kita dapat berprestasi lebih baik untuk masa depan. Bagi siswa yang berprestasi nantinya kita akan berikan penghargaan berupa sertifikat dari Dinas pendidikan Kota Pekanbaru.Tegas Yurdani.

Himbauan kepada siswa dan para peserta agar dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia dan hadir tepat pada waktu yang telah ditentukan. Tutup Yurdani,SPd. Kasi Tendik Disdik Kota Pekanbaru. (Omeng)

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *